Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. D/591 Tahun 2014
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2012

Biaya Haji ONH Plus 2017 Kuota Depag Mulai $ 9.500 Lihat !

Biaya Haji ONH Plus 2017 Kuota Depag Mulai $ 8.500 Lihat !

Haji Plus 2017


Paket Biaya Haji ONH (Ongkos Naik Haji) Plus 2017 Kuota Depag


Biaya Haji ONH Plus 2017, Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang para calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji dengan mengambil Paket Haji Plus Mulai Pendaftaran Tahun 2017 Kuota Pemerintah bersama Alhijaz Travel.




biaya haji onh plus dalam rupiah paling termurah terpercaya paket cek berapa harga hari tahun non kuota adalah reguler langsung berangkat biro travel haji yang bagus di jakarta surabaya kemenag.
Dibawah ini berikut informasi mengenai Biaya Haji Plus yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan menurut budget yang Anda miliki.

HAJI PLUS KUOTA PEMERINTAH
Hubungi Kami Segera !
Biaya Haji Plus Kuota Pemerintah
Quad Triple Double
$ 9.500 $ 10.000 $ 10.500
ONH PLUS KUOTA PEMERINTAH
DAFTAR TAHUN 2018
ESTIMASI KEBERANGKATAN 7-8 TAHUN KEMUDIAN
ANTARA TAHUN 2025/2026




Haji ditambah alternatif bagi masyarakat haji lebih cepat, tidak perlu menunggu selama sepuluh tahun atau bahkan puluhan tahun, baru saja meninggalkan. Peziarah yang ingin meninggalkan daftar tunggu tidak terlalu panjang, dan ini dapat dilakukan melalui kombinasi Haji (masa tunggu saat ini untuk ziarah di Jakarta ditambah 7 tahun). Haji ditambah teratur memiliki kesamaan dalam proses pendaftaran. Rekaman dilakukan pada pijakan yang sama dan Departemen agama, namun dalam proses keberangkatan dan kepulangan, serta Haji ditangani oleh agen memiliki perjalanan berlisensi dan jelas, tetapi masih di bawah pengawasan Departemen Agama.

Pada terbalik biasa, mulai dari pendaftaran untuk melepaskan dikelola oleh agama Kemenerian.

"Perbedaan antara Haji plus dan penambahan teratur untuk ini selama haji, terutama ibadah haji (plus), yang tercepat di haji terakhir di 25 atau 27 hari. Sedangkan haji normal, mencapai 38 atau 40 hari."

Haji ditambah memiliki periode pelaksanaan lebih pendek dari Haji normal, tetapi dalam hal pendanaan, selain ibadah haji plus lebih mahal.

"Apa yang membuatnya lebih mahal Haji Plus adalah fasilitas. Fasilitas yang ditawarkan kepada para peziarah Plus akan menjadi lebih nyaman daripada haji reguler"

Fasilitas untuk penambahan haji plus, lebih mewah sebagai hotel, dan jarak ke Madinah dan Arafat dan lain-lain lebih dekat. Haji peziarah akan memberikan khusus, dengan makanan prasmanan di mana pun posisi mereka. Fasilitas ini berbeda dari jamaah biasa.
Biaya BPIH Haji ONH Ditambah
Haji BPIH perkiraan biaya ditentukan oleh Departemen Agama serta DPR Komisi VIII. Bernegosiasi dan mendiskusikan untuk setuju pada penciptaan dan biaya rata-rata biaya langsung dari ibadah haji tahun ini, yang akan dilakukan. Keputusan tentang biaya-biaya tersebut bisa lebih besar atau lebih kecil dari biaya tahun BPIH sebelumnya.

Setelah transaksi terjadi, maka hal itu akan membuat atau menyiapkan rancangan resolusi kepada Presiden segera ditandatangani oleh presiden. Setelah resmi ditandatangani oleh presiden, set berikutnya waktu penyelesaian BPIH. Kategori ini berlaku untuk BPIH ONH Plus dan teratur BPIH.

Komponen BPIH digunakan antara lain untuk membayar tiket, airport tax dan layanan penumpang dan termasuk unsur-unsur biaya tidak langsung, biaya kos di Tanah Suci dan biaya hidup. Lalu ada juga komponen biaya yang digunakan biaya tidak langsung untuk mengantisipasi perubahan nilai rupee terhadap dolar dan isu-isu lain yang force majeure.

Biaya harga paket Haji ONH PLUS Hijaz Indowisata
harga biaya haji ditambah wisata Haji Hijaz harus mematuhi biaya haji plus ONH ongkos naik haji selain penerbitan pemerintah. Dengan demikian, selain ibadah haji kita menunjukkan tentu akan menyesuaikan dengan hasil akhir dari keputusan pemerintah. Harga haji ONH Plus kita diterbitkan pada saat ini adalah sebagai berikut:

Pilih Mana, Nike Haji ditambah biaya atau biasa?
Hal ini dapat dilakukan melalui ziarah rutin Haji dan Ziarah plus. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing mereka. Untuk pemahaman yang lebih baik, mari kita lihat ulasan lengkap! Pada saat antrian membuat ziarah beberapa Muslim yang khawatir untuk meninggalkan negara itu. Bukan hanya soal biaya, tapi lebih lanjut tentang faktor usia. Selain itu, karena pengurangan kuota untuk pembaharuan kampus oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, membuat saham haji plus di Indonesia telah dipotong. Ini memiliki efek meningkatkan antrian panjang di masa depan.

Tabor sistem haji SISKOHAT atau yang harus menunggu bertahun-tahun sebenarnya berlaku untuk ziarah biasa. Adapun mengambil Siskohat pendek dapat mengambil keuntungan dari ibadah haji adalah plus. Namun, saya suka bepergian dan, selain biaya ibadah haji ini tentu lebih mahal dari ziarah biasa. Secara umum, berikut perbedaan antara mereka bahwa Anda harus tahu kapan Anda mulai merencanakan untuk biaya ibadah haji. Haji teratur dilaksanakan mengikuti langkah-langkah Siskohat diatur langsung oleh pemerintah. Jadi permintaan sangat besar dan diberikan sebuah kuota terbatas, membuat ziarah Siskohat biasa bisa sampai antre selama beberapa tahun.

Di sisi biaya, biaya yang termurah normal karena diselenggarakan langsung oleh Haji pemerintah, semua kebutuhan mulai persiapan untuk ibadah haji akan berlanjut sampai proses pengembalian dengan mengkoordinasikan lebih akurat. peziarah biasa juga lebih akrab satu sama lain. Hal ini karena persiapan proses yang lebih panjang, sehingga mereka dapat membiasakan diri antara saat ritual para peziarah. Keuntungan lain selain biaya, tetap ziarah juga lagi hadir, yaitu sekitar 30-40 hari. Ini adalah alasan ziarah rutin cocok untuk setiap muslim yang memiliki budget terbatas, tapi ingin berlama-lama mungkin haji di tanah suci.

Swasta ibadah haji mulai dari layanan reguler yang kurang memuaskan, beberapa penyelenggara Haji membuat ziarah tertentu. Tidak seperti ziarah biasa, Haji fasilitas khusus yang ditawarkan pasti lebih berkesan. Mulai dari ibadah haji di hotel, dan hotel transit haji penginapan, sehingga kamar bintang layanan dengan kualitas tinggi makanan. Bahkan, itu bisa mendapatkan dekat ke depan hotel persis Suci dan Masjid Nabawi.

Fasilitas ini pasti sebanding dengan biaya ibadah haji plus, yang dua kali lipat dari ziarah biasa. Menariknya, dan berbeda dengan wisata lain ketika Anda mendorong lebih mahal, dan akan mendapatkan waktu liburan lebih lama. Dalam haji khusus yang berlawanan terjadi. Setiap kali di Tanah Suci, dan lebih mahal. Kami akan selama 21 hari, paket haji khusus menjadi kurang dari 14 hari. Selain itu, ziarah Siskohat khusus juga tidak selama musim haji secara teratur.

Apa pun yang Anda pilih, hal yang paling penting yang harus dipersiapkan sejak awal adalah Niyat harus diubah tujuan keuangan dengan kapasitas calon haji. persiapan keuangan Anda berurusan dengan untuk rencana haji.

Cara menyisipkan Anda Haji ONH Ditambah
Cara mendaftar Haji wisata ziarah Hijaz sangat mudah. Pendaftaran Haji dalam cara mereka telah dibuat sangat sederhana. Hal ini dapat dicatat haji melalui mekanisme selain daftar haji secara online. Cara mendaftar haji ONH di samping berikut:

Biaya Rencana sementara Nike Haji Muda
Haji adalah impian setiap muslim. Namun, dalam rangka untuk melaksanakan rukun Islam kelima ini tentunya perlu menyiapkan berbagai keperluan. Dia terbang salah satu dari mereka, dan biaya perumahan ke tanah suci. Tak satu pun dari uang yang akan disiapkan. Haji disiapkan tabungan biasanya mereka yang sudah mapan kehidupan. Tapi, bagaimana saya, atau mereka yang hanya bekerja untuk broker? Anda dapat menyimpan uang untuk naik haji? Tidak ada yang mustahil selama niat disertakan. Meskipun broker alias baru pertama datang untuk bekerja dan mendapatkan rata-rata, tidak masalah bagi karyawan baru untuk memiliki tabungan haji.

Selain iman, Anda juga perlu melihat beberapa prioritas yang harus dipenuhi. Aku baru saja mulai kursus karir, seseorang masih memiliki berbagai fasilitas. Dengan demikian, Anda harus dapat memenuhi kebutuhan prioritas.

Misalkan Anda sekarang berusia 25 tahun. Ini, maka insya Allah, adalah saat yang tepat untuk mulai menabung untuk keberangkatan haji. Tabungan haji terbuka, dan bertujuan untuk lakukan untuk mematuhi DP dengan tujuan bertahun-tahun. Berniat haji sementara muda, itu tidak banyak waktu untuk kebutuhannya. Selain gaji bulanan dan membuatnya belanja wajib, tidak harus diperdebatkan. Koleksi ini tabungan untuk mencapai keseimbangan yang tepat untuk membayar DP Haji.

Yang pertama dari broker yang berniat untuk mengembalikan dana haji, ada beberapa aturan yang perlu diingat. Sebelum adanya ekonomi ziarah, tentu saja, Anda harus memiliki dana darurat untuk pertama kalinya. Ukuran menjadi dipenuhi sekitar tiga kali lipat dari take home pay. Uang tersebut akan digunakan untuk keperluan darurat. Misalnya, sayangnya, penyakit, atau lainnya. Setelah itu, pekerja muda dan melihat negara dari kebutuhan untuk mengalokasikan hari untuk mendapatkan dana pensiun tidak menikah Alias ​​menikah dan tua. Setidaknya 10 persen dari pendapatan juga tabungan untuk membiayai pernikahan. dana tambahan mungkin keinginan untuk mendapatkan mobil atau rumah. Ketika semua terpenuhi maka Anda dapat memasukkan dalam anggaran untuk tabungan haji dari 10 persen dari gaji. Hal ini jelas bahwa perlu ada upaya ekstra untuk mengekang hiburan pos dan belanja.

Ketika Anda memutuskan untuk membuat tabungan haji, Anda tidak harus merencanakan untuk digunakan, bahkan untuk kebutuhan tak terduga. Itu sebabnya harus ada dana darurat terlebih dahulu sebelum membuat tabungan haji.

Nah, berikut adalah tips untuk dengan mudah mengatur tabungan haji. - Sebelum membuat tabungan haji, mengatur waktu keberangkatan. Misalnya, berencana untuk pergi ke haji berikutnya 10 tahun. Semakin lama waktu, dan tentu saja, lebih dapat menyimpan lebih besar. Jika mereka memiliki waktu yang lama, gunakan tabungan jangka panjang dan investasi. - Tentukan jenis haji.

Menentukan jenis ziarah untuk digunakan, apakah haji normal atau khusus sehingga perkiraan biaya yang dibutuhkan. - Jangan lupa untuk menghitung inflasi. Dana akan haji tahun ini dan 10 tahun depan akan berbeda. Jangan terbuai untuk menghemat biaya haji, ketika Anda pertama kali mulai untuk menyimpan, sedangkan 10 tahun ke depan biaya sudah naik. asumsi umum untuk inflasi sekitar 10 persen per tahun.

Haji tidak mungkin sendirian. Jika broker pertama yang menyediakan sudah untuk ziarah sejak Anda lajang, dan berpikir tentang biaya untuk dua orang sekaligus. Nanti ketika ia berada di ziarah yang akan membawa pasangan.
Haji paket sendiri Alhijaz Indowisata
Perjalanan Ditambah Haji Hijaz lebih dari 5 tahun melayanai jamaah ONH Plus. Haji dan Umrah Kantor Resmi Berlisensi apakah izin dan lisensi Umrah haji. situs ziarah di Hijaz untuk memberikan informasi informasi yang memadai. Kami terus memberikan tekanan pada kualitas sehingga kami telah menjadi tambahan yang signifikan terhadap biaya perjalanan haji, kantor haji di samping peningkatan pelayanan dari sebelumnya untuk para peziarah.

Sebagai seorang pengusaha di samping ibadah haji dan wisata ONH Plus kita terus meningkatkan koordinasi internal dan eksternal dengan kementerian koordinasi partai-partai keagamaan, agar cita-cita kita semua menjadi peziarah dengan pelayanan prima, dan menjadi cita-cita Mabrur - cita terwujud.

Berikut adalah ziarah untuk paket yang kami tawarkan kepada para peziarah.

setoran tunai melakukan BPIH pemulihan
Berikut adalah pengumuman dari Departemen Agama pada pembatalan dan pengembalian prosedur untuk ibadah haji telah dibayar karena kasus ini, karena mungkin, pada kenyataannya, insya Allah, telah menghapuskan calon jemaah haji melakukan ibadah haji karena sesuatu yang tidak terduga.

peziarah calon yang membatalkan pendaftaran haji, maka BPIH dia kembali membayar melalui tempat BPS BPIH disetorkan berasal.

Calon jemaah haji permohonan penghapusan Kantor Mora daerah / kota rumah penuh dengan:

Bukti asli deposito kertas Lounes BPIH pertama dan keempat.
Sebuah pernyataan yang jelas dari calon jemaah haji dicap Rs. 6000;
Retainer dicap Rp.6.000, - calon jemaah haji yang bersangkutan, juga dikenal Lurah / Kepala Desa setempat, ketika membuat berwenang untuk orang lain.

Salinan sertifikat kematian dan sertifikat ahli waris untuk pembatalan karena kematian.
Kabupaten Depag / Kota Office untuk memberikan pembatalan penerimaan calon jamaah haji membatalkan proses.

Mark Mora Kabupaten Office / Kota pidato pengantar dan diteruskan ke County Kantor Urusan Agama.

Kantor Wilayah Depag County ke meminta pengembalian dana dari asuransi yang dibayarkan kepada Direktorat Jenderal BPIH membatalkan PHU CQ. Direktorat Haji layanan, setelah mengkonfirmasi pembatalan SISKOHAT dalam database. Dan itu ditekankan oleh penggunaan sejumlah bagian dan masukkan data: jumlah dan tanggal penyerahan Kantor Kabupaten Keagamaan / kota dan menyebabkan pembatalan.

Haji Jasa Direktorat membuat surat pengantar kepada Direktorat BPIH SIH dan setelah konfirmasi pembatalan ke SISKOHAT tersebut.

Dibatalkan BPIH Direktorat Administrasi dan SIH pengiriman uang BPIH untuk menghitung pembatalan potensi peziarah melalui CPM BPIH, dikonfirmasi kemudian di SISKOHAT.
BPS BPIH BPIH menyediakan dana untuk calon jemaah haji batal demi hukum dan mengkonfirmasikannya Siskohat.

Pendaftaran ini berlaku untuk semua program haji, yaitu untuk merekam bagaimana ziarah biasa Haji dan merekam plus atau haji khusus. Karena dua program haji segala sesuatu di bawah tanggung jawab Departemen Agama Haji RI.Walaupun Tanggal perjalanan selama ibadah haji atau umrah wisata ziarah lembaga ONH plus atau KBIH (kelompok bimbingan ibadah haji).

Pada saat antrian membuat ziarah beberapa Muslim yang khawatir untuk meninggalkan negara itu. Bukan hanya soal biaya, tapi lebih lanjut tentang faktor usia. Selain itu, karena pengurangan kuota untuk pembaharuan kampus oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, membuat saham haji di Indonesia telah dipotong. Hal ini memiliki efek antriean jangka panjang.
Haji atau Siskohat baris yang perlu menunggu bertahun-tahun sebenarnya berlaku untuk sistem haji reguler. Adapun mengambil Siskohat pendek dapat mengambil keuntungan dari ibadah haji adalah plus. Namun, saya suka bepergian dan, selain biaya ibadah haji ini tentu lebih mahal dari ziarah biasa. Secara umum, berikut perbedaan antara mereka bahwa Anda harus tahu kapan Anda mulai merencanakan untuk biaya ibadah haji.

Regular Haji

Haji teratur dilaksanakan mengikuti langkah-langkah Siskohat diatur langsung oleh pemerintah. Jadi permintaan sangat besar dan diberikan sebuah kuota terbatas, membuat ziarah Siskohat biasa bisa sampai antre selama beberapa tahun. Di sisi biaya, biaya yang termurah normal karena diselenggarakan langsung oleh Haji pemerintah, semua kebutuhan mulai persiapan untuk ibadah haji akan berlanjut sampai proses pengembalian dengan mengkoordinasikan lebih akurat.
peziarah biasa juga lebih akrab satu sama lain. Hal ini karena persiapan proses yang lebih panjang, sehingga mereka dapat membiasakan diri antara saat ritual para peziarah. Keuntungan lain selain biaya, tetap ziarah juga lagi hadir, yaitu sekitar 30-40 hari. Ini adalah alasan ziarah rutin cocok untuk setiap muslim yang memiliki budget terbatas, tapi ingin berlama-lama mungkin haji di tanah suci.
Haji memiliki

Mulai dari layanan haji reguler dan kurang memuaskan, dan beberapa lembaga telah membuat penyelenggara haji khusus haji. Tidak seperti ziarah biasa, Haji fasilitas khusus yang ditawarkan pasti lebih berkesan. Mulai dari ibadah haji di hotel, dan hotel transit haji penginapan, sehingga kamar bintang layanan dengan kualitas tinggi makanan. Bahkan, itu bisa mendapatkan dekat ke depan hotel persis Suci dan Masjid Nabawi.

Fasilitas ini pasti sebanding dengan biaya ibadah haji, yang dua kali lipat dari ziarah biasa. Menariknya, dan berbeda dengan wisata lain ketika Anda mendorong lebih mahal, dan akan mendapatkan waktu liburan lebih lama. Dalam haji khusus yang berlawanan terjadi. Setiap kali di Tanah Suci, dan lebih mahal. Kami akan selama 21 hari, paket haji khusus menjadi kurang dari 14 hari. Selain itu, ziarah Siskohat khusus juga tidak selama musim haji secara teratur.

Apa pun yang Anda pilih, hal yang paling penting yang harus dipersiapkan sejak awal ibadah haji adalah tabungan. Persiapan rencana keuangan yang berhubungan dengan mereka untuk ziarah sepanjang Allianz sah percaya bahwa haji adalah salah satu hal yang paling penting Anda tidak perlu ditunda lagi. rencana tabungan asuransi biaya sekarang Haji yang memberi banyak kenyamanan. Nikmati produk tabungan haji pastikan untuk mendapatkan cukup dana sampai waktu keberangkatan tanpa harus menjual properti ketika Anda ingin meninggalkan negara itu segera.

Anda juga bisa mendapatkan manfaat perlindungan dari kehidupan profesional dan perawatan medis, termasuk ziarah akan berlangsung tanpa rasa takut. Apapun tarif opsi peziarah yang Anda inginkan, merencanakan bersama Allianz Rosa
Persyaratan Haji Khusus
  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Kartu Keluarga (Copy)
  3. Surat Nikah (Copy) 
  4. KTP yang masih berlaku (Copy) 
  5. Pasport Internasional ASLI & COPY (passport warna hijau) masa berlaku minimal 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan 
  6. Pasphoto 3 x 4 = 20 lembar, 4x6 = 15 lembar, Backgorund Putih, fokus wajah 80%. 
  7. Wanita berkerudung. 
  8. Membayar DP sebesar $ 5000 untuk pengurusan nomor porsi, sisanya setelah adanya pengumuman resmi dari Pemerintah.

Harga Sudah Termasuk
  1. Tiket pesawat kelas ekonomi
  2. Akomodasi selama di Tanah Suci
  3. Perlengkapan ibadah
  4. Makan 3x sehari dengan menu masakan Indonesia
  5. Pembimbing ibadah, muthowif dan guide
  6. Ziarah Makkah & Madinah, city tour di Jeddah
  7. Manasik haji di Tanah Air
  8. Air Zamzam 1 galon (5 liter)

Harga Belum Termasuk
  1. Airport Tax, Handling & Perlengkapan Haji 
  2. Laundry, Fax, Telp, Kelebihan Bagasi, dll (yang bersifat pribadi) 
  3. Tour diluar program yang sudah ditetapkan 
  4. Fuel Surcharge Pesawat (Biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh pihak Airlines) 
  5. Biaya Pembuatan Passport jika belum punya 
  6. Biaya suntik vaksin meningitis 
  7. Buku Mahram
SEGERA HUBUNGI STAFF AL HIJAZ untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Haji Plus Kouta Depag/Pemerintah/Kemenag 2017, dengan senang hati kami akan membantu mewujudkan cita-cita luhur Anda untuk bisa melaksanakan ibadah haji yang mulia.

Kami senantiasa mendo'akan kepada para jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji agar diberikan kemudahan dalam setiap proses perjalanannya, dimudahkan rezekinya, disehatkan badannya, dipanjangkan umurnya supaya nanti bisa sampai untuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci, dan mendapatkan haji mabrur dengan hanya mengharap ridho Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.


ITINERARY HAJI KHUSUS
ALHIJAZ 2017
"Haji mabrur balasannya tiada lain adalah surga.”HR. AlBukhari"
( Hadist Muttafaqun 'Alaih )

Hari 1 : Jumat, 18 agustus 2017 (Jakarta Madinah)
Rombongan tiba dan berkumpul di Terminal 2E Bandara International Soekarno Hatta Pukul 12.00 WIB, Setelah Siap Rombongan berangkat menuju Madinah dengan pesawat Saudi Airlines SV 825 pukul 16.00 WIB dan tiba di Madinah pukul 21.30 waktu Saudi. Setelah proses imigrasi selesai, perjalanan dilanjutkan menuju hotel dengan bus. Sampai di hotel cek in dan istirahat.

Hari 2 : Sabtu, 19 Agustus 2017 ( Madinah )
Sekitar pukul 07.00, bersiap-siap untuk Ziarah ke Raudhoh, Makam Rasulullah Shalallahu
'Alaihi Wassalam, dan kedua sahabatnya Radiyallahu Anhuma (kondisional). Melaksanakan sholat Fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 3 : Ahad, 20 agustus 2017 ( Madinah )
Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 4 : Senin, 21 Agustus 2017( Madinah )
Setelah sarapan pagi atau Pkl. 07.00 pagi, , Ziarah Madinah antara lain : Makam Baqi, Masjid Quba, Pasar Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Masjid Tujuh Dan percetakan al qur’an (kondisional). Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 5 : Selasa, 22 Agustus 2017( Madinah )
Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 6 : Rabu, 23 Agustus 2017( Madinah )
Berkunjung Ke Museum Rosulullah SAW Dan Museum Asmaul Husna. Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 7 : Kamis, 24 Agustus 2017( Madinah )
Melaksanakan shalat Fardhu Arbain Berjamaah Dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi.

Hari 8 : Jumat, 25 Agustus 2017( Madinah )
Melaksanakan shalat Jum'at dan sholat Fardhu Arbain Berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi. Setelah Solat Ashar Diadakan Acara Tausiah Pada Pukul 16.00 Waktu saudi.

Hari 9 : Sabtu, 26 Agustus 2017( Madinah )
Melaksanakan shalat Fardhu Arbain Berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 10 : Ahad, 27 Agustus 2017 ( Madinah Makkah Transit )
Setelah shalat Fardhu dan makan siang sekitar Pk.15.00 Sore, bersiapsiap untuk berangkat ke
Mekkah guna melaksanakan ibadah Umrah, tak lupa mampir di Bir Ali untuk ambil miqot. Tiba di Makkah check in Di Tempat Transit untuk meletakkan barang bagasi. Setelah selesai, berkumpul Kembali untuk melaksanakan Umrah (Tawaf, Sai dan Tahallul ). Kondisional.

Hari 11 : Senin, 28 Agustus 2017 ( Makkah Transit )
Acara Pemantapan Manasik Haji Dan Tausiah Yang Diadakan Setelah Sholat Maghrib Berjamaah.
Melaksanakan shalat Fardhu Berjamaah Dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiidil Haram.

Hari 12 : Selasa, 29 Agustus 2017 ( Makkah Transit )
Acara Praktek Manasik Haji Dan Tausiah Yang Diadakan Setelah Sholat Maghrib Berjamaah. Melaksanakan shalat Fardhu Berjamaah Dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiidil Haram.

Hari 13 : Rabu, 30 Agustus 2017 ( Makkah Transit Mina)
Setelah Makan Malam Pukul 21.00, Bersiapsiap Menuju Mina Pada Hari Tarwiyah Dan Sesampainya Di Tenda Mina Jamaah Dipersilahkan Untuk Memperbanyak Ibadah Dan Istirahat.

Hari 14 : Kamis, 31 Agustus 2017 ( Mina – Arafah – Muzdalifah )
Setelah Solat Subuh Berjamaah Dan Sarapan Pagi pada Pukul 09.00 Waktu Saudi Jamaah Bersiapsiap
Berangkat Menuju Padang Arafah Untuk Berwukuf Dan Memperbanyak Ibadah. Pukul 19.00 Waktu Saudi Setelah Solat Maghrib Berjamaah, Para Jamaah Berangkat Menuju Muzdalifah Menunggu Sampai Pertengahan Malam Dan mengambil batu ( Untuk Melempar Jumroh ).

Hari 15 : Jumat, 01 September 2017( Muzdalifah – Mina )
Pada Pukul 00.00 Waktu Saudi Jamaah Bergerak Menuju Mina Untuk Melempar Jumroh Aqobah Dan Tawaf Ifadhoh Di Masjidil Haram Kemudian Tahallul (Kondisional). Melaksanakan Solat Idul Adha dan Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah,

Hari 16 : Sabtu, 02 September 2017 ( Mina )
Memperbanyak Ibadah Sunnah Kemudian Melempar Jumroh (sughro,wusto, dan Aqobah).

Hari 17 : Ahad, 03 September 201 ( Mina – Mekkah Transit )
Setelah Melempar Jumroh Bersiap siap Menuju Tempat Transit Dan Memperbanyak Ibadah Di masjidil Haram.

Hari 18 : Senin, 04 September 2017 ( Makkah Transit – Hotel Makkah )
Setelah Solat Ashar Berjamaah pada Pukul 16.00 Waktu Saudi Berangkat Menuju Hotel Makkah kemudian proses ceck in dan Koper bagasi Jamaah Dipersilahkan Untuk Makan malam Dan Beristirahat.

Hari 19 : Selasa, 05 September 2017 ( Makkah )
Melaksanakan sholat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 20 : Rabu, 06 September 2017 ( Makkah )
Setelah sarapan Pagi atau Pk. 07.00 Ziarah Kota Makkah ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) & ambil miqat di Ji'ranah untuk melaksanakan Ibadah Umrah (Tawaf, Sai dan Tahallul). (Kondisional).

Hari 21 : Kamis, 07 September 2017 ( Makkah )
Melaksanakan sholat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 22 : Jumat, 08 September 2017 ( Makkah )
Melaksanakan sholat Jumat dan fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 23 : Sabtu, 09 September 2017 ( Makkah )
Melaksanakan sholat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 24 : Ahad, 10 September 2017 ( Makkah Jeddah)
Setelah Sarapan Pagi Pukul 07.00 Waktu Saudi Melaksanakan Tawaf Wada Dan Berangkat Menuju Kota Jeddah Pada Pukul 10.00 Waktu Saudi Sesampainya di Jeddah City Tour Kota Jeddah antara lain ke makam siti hawa, pasar cornice dan masjid apung/laut merah Setelah itu menuju hotel di Jeddah untuk cek in.

Hari 25 : Senin, 11 September 2017 ( Jeddah Jakarta)
Setelah makan siang atau pukul 13.00 cek out hotel kemudian jamaah menuju Bandara Jeddah untuk kembali ke tanah air dengan pesawat Saudi Airlines SV 816 pukul 18.55

Hari 26 : Selasa, 12 September 2017( Jakarta )
Insya Allah Tiba di Bandara Soekarno – Hatta dengan selamat pada pukul 09.00 WIB. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT. Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan anda. Semoga Ibadah Haji kita Mabrur. Amin.

Subscribe to receive free email updates: