Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. D/591 Tahun 2014
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2012

Paket City Tour Turki 10 Hari Wisata Halal

Paket City Tour Turki 10 Hari Wisata Halal

Paket Tour Turki


Paket City Tour Wisata Turki 2017 Murah 10 hari


Paket Tour Wisata Turki, Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang Travelers di situs Al Hijaz, pada kesempatan kali ini kami akan informasikan bagi Anda yang sedang mencari Paket Tour Wisata ke Turki dengan Harga Murah ditahun 2017 ini.

Melakukan perjalanan tour wisata ke Turki tidak akan mengecewakan? Tentu saja karena Turki ini penuh dengan nilai sejarah Islam dimasa silam dan keindahan alamnya dipastikan akan membuat pengalaman yang tak terlupakan dalam Paket Tour Turki Murah 2017. Salah satu destinasi wisata di Turki yang wajib dikunjungi ialah Green Mosque. Green Mosque merupakan sebuah mesjid yang dulu dibangun oleh Sultan Mehmet I. Arsitektur didalam masjid pun begitu luar biasa memukau dengan interior dominan warna hijau juga terdapat berbagai kaligrafi dan ornamen-ornamen indah dipelbagai sudut mesjid. Persis dibelakang Green Mosque terdapat Green Tomb (Makam Hijau) dan itu merupakan makam dari Sultan Mehmet I bersama keluarganya.

Dalam Paket Tour Wisata Turki kali ini, wilayah Bursa menajdi destinasi yang menarik untuk dikunjungi, disana juga merupakan pusat perdagangan sutra, maka tak akan lengkap rasanya jika travelers tidak berkunjung ke Silk Market/Kaza Han. Disana adalah sebuah pasar dengan arsitektur suasana Turki zaman dulu. Tidak hanya menjual kain sutra, disini Anda juga akan menemukan berbagai macam syal unik, pakaian atau pernak-pernik khas Turki yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Itulah sekilas mengenai Program Perjalanan Paket Tour Wisata Turki 2017, dibawah ini berikut informasi mengenai Jadwal dan Harga Paket Tour Turki 2017 - 2018 :
Twin/Triple : Rp.15.700.000
Single Supplement : + Rp.2.600.000
Tanggal : 05 - 14 Nov 2017
03 - 12 Des 2017
14 - 23 Jan 2018
Biaya Tour Termasuk:
  • Ticket group pp Jakarta – Doha//Andana (Turkey) & Sabiha Gokcen (Istambul) – Doha//Jakarta untuk penerbangan QATAR AIRLINES (QR) dengan ketentuan NONREROUTABLE, NONREFUNDABLE berdasarkan kelas ekonomi.
  • Fuel surcharge & airport tax internasional
  • Bagasi 30 Kg dan Hand carry 7 Kg
  • Akomodasi di hotel berbintang 4 (empat) berdasarkan sekamar berdua, apabila menginginkan sekamar sendiri makan dikenakan biaya tambahan single supplement.
  • Acara perjalanan sesuai dengan jadwal acara yang terlampir.
  • Makan pagi, siang, malam sesuai dengan jadwal acara perjalanan.
  • Visa Turki Regular
  • Tips untuk driver, local guide dan tour leader selama perjalanan.
  • Handling di bandara meliputi proses check in penerbangan dan pengurusan bagasi pada saat keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta
  • Luggage tag, banner untuk foto group, dan buku acara perjalanan untuk masing – masing peserta
  • Asuransi Perjalanan
  • Tour Leader dari Al Hijaz Indowisata
  • Tas travelling dari Al Hijaz Indowisata
  • PPN 1%.
Biaya Tour Belum Termasuk:
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti : perpanjangan pasport, pasport baru dan lainnya.
  • Pengeluaran pribadi seperti : room service, laundry, telepon, mini bar, makanan tambahan di luar menu yang sudah disediakan dan lainnya yang bersifat pribadi
  • Optional Tour ( Tour tambahan diluar acara yang sudah tercantum di dalam daftar acara)
  • Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan ( excess baggage )
  • Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara- negara yang dikunjungi.
Menjelajah Keindahan Turki Lebih Dekat.
Ingin lebih lama berada di Turki dan menikmati banyak tempat Wisata disana?
Wisata Halal Turki Konsorsium.
Harga Rp 15.7 Juta paket 10 Hari 7 Malam By Qatar Airways.

Ya Saya mau, bagaimana cara Daftar nya?

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan. 
  • ✔ Pilih Jadwal. 
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran. 
  • ✈ Berangkat pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.
Hotline Center
Call : 0838 9089 4149
WA : 0838 9089 4149
Itinerary Tour Turki 10 Hari 7 Malam
Andana-Nigde-Cappadocia-Konya-Pamukkale-Bursa-Istanbul
Free : Visa Turki, Turkish Ice Cream, Sufi Dance, Photo group with Ottoman Costume

Hari 1
JAKARTA – DOHA QR955 23.25 - 04.40#
21.00 Peserta berkumpul di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta.
22.00 Proses Imigrasi dan Boarding (Meals on board)

Hari 2
DOHA – ADANA QR438 07.25 - 11.25
Setibanya di kota Adana Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Great Mosque Tas Kopru dan foto stop di Buyuk Saat (Clock Tower) yang merupakan ikon kota Adana. Makan siang disajikan dilokal restaurant dan makan malam di sediakan di hotel. Kemudian check in dan beristirahat.
Hotel : GOLDEN DELUXE *4 ATAU setaraf

Hari 3
ADANA – NIGDE - CAPPADOCIA
Setelah makan pagi tour hari ini mengungjungi/melewati Sugurbey Cami yang merupakan Masjid tertua di kota Adana. Melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia, setibanya Anda akan diajak berfoto menggunakan Baju Ottoman yang merupakan ciri khas negara Turki. Dan mencicipi Ice Cream Turki yang terkenal. Makan siang dan makan malam disediakan di lokal restaurant. Kemudian check in hotel untuk beristirahat.
Hotel : AVRASYA *4 ATAU setaraf

Hari 4
CAPPADOCIA
Hari ini setelah makan pagi di hotel tour hari ini mengunjungi/melewati Kaymakli Underground City kota tua yang dibangun didalam tanah peninggalan bangsa Yunani. Lalu mengunjungi Goreme Open Air Museum, Pigeon Valley, Uchisar, Pasabag, Three Sisterbest Valleys. Atau mencoba pengalaman Hot Air Baloon (Optional dan tergantung cuaca). Kemudian berbelanja di Carpet Factory dan Kerajian Lokal. Makan malam disediakan dihotel, lalu check in hotel beristirahat.
Hotel : AVRASYA *4 ATAU setaraf

Hari 5
CAPADOCIA - PAMUKKALE
Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Melvana Museum yaitu Museum yang dibangun untuk mengenang Jalalaludin Muhamad Rumi tokoh aliran Sufi yang terkenal di negara Turki dan Dunia. Di museum ini Anda akan diajak melihat bagaimana sejarah Sufi menyebar dan kehidupan Rumi pada masa penyebaran Sufi. Setelah itu photo stop “Sultan Hani Caravanserai”. Makan siang dan makan malam dilokal restaurant. Kemudian bermalam di Pamukkale.
Hotel : RICHMOND *4 ATAU setaraf

Hari 6
PAMUKKALE - BURSA
Usai makan pagi hari ini Anda akan mengunjungi Hierapolis yaitu kota Yunani kuno yang ada di Turki mengungjungi The Great Theatre, Library of Celcus, Augustus Gate, Salamis Theatre & Gymnasium. Mengungjungi Cotton Castle yaitu wisata alam air panas mineral karbonat dengan bentuk yang unik. Makan siang disediakan dilokal restaurant, lalu menuju Bursa. Setibanya check in hotel dan makan malam di hotel.
Hotel : TIARA TERMAL *4 ATAU setaraf

Hari 7
BURSA – ISTAMBUL
Hari ini bersiap-siap untuk city tour Bursa mengungjungi/melewati Masjid Grand, Masjid Green & Makam Sultan Ottoman “Mehmed I”. Lalu berbelanja di Silk Market, makan siang dilokal restaurant. Kemudian diantar menuju Istambul dan setibanya mengunjungi Masjid Eyup El Anshari. Makan siang dan makan malam disediakan dilokal restaurant. Lalu diantar menuju Istambul kemudian check in hotel untuk beristirahat bermalam di Istambul.
Hotel : RIVA TAKSIM *4 ATAU setaraf

Hari 8
ISTAMBUL
Setelah makan pagi hari ini city tour Istambul mengunjungi Blue Mosque (Masjid Biru) landmark kota Istambul yang dibangun pada tahun 1609 oleh Sultan Ahmed I yang merupakan penguasa Turki pada abad ke-14. Kemudian menuju Hippodrome pada zaman dahulu adalah arena pacuan kereta bangsa Romawi. Hagia Sophia yang merupakan situs sejarah yang panjang terutama bagi umat Kristen dan Islam. Tokapi Palace situs sejarah bangsa Turki yang dibangun antara tahun 1466-1478 oleh Sultan Mehmet II. Makan siang dan makan malam disajikan di lokal restaurant. Kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : RIVA TAKSIM *4 ATAU setaraf

Hari 9
ISTAMBUL - DOHA QR242 20.45 – 00.55
Hari ini bersiap-siap untuk check out, sebelum menuju bandara Anda akan mengikuti Bosphorus Cruise menyusuri Laut Marmara dan Laut Hitam menikmati pemandangan kota Ankara. Makan siang dilokal restaurant, lalu diajak berbelanja di Spice Market/Grand Bazaar & Viaport Mall. Hingga waktu yang telah ditentukan Anda akan diantar menuju bandara Sabiha Gokcen untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Doha dengan demikian maka berakhirlah tour bersama Al Hijaz Indowsiata. Sampai bertemu di tour kami yang lain.

Hari 10
DOHA - JAKARTA QR956 03.05 – 15.50
Hari ini Anda telah tiba di Jakarta.

Catatan :
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu
  • Urutan perjalanan dapat berubah tergantung kondisi pada saat tour berlangsung


















































paket tour turki

Banyak perjalanan dunia terasa penuh setelah melakukan perjalanan ke Turki dan ingin kembali ke sana, dan untuk alasan ini, sebaiknya Anda melakukan perjalanan ke sana. Untuk memenuhi banyak tuntutan, paket tour turki kali ini mengadakan tur pribadi tur khusus Turki 2017 Mengapa? Mungkin Anda menanyakan hal seperti itu. Paket Tour Wisata Turki Jawabannya singkat karena Turki unik, karena negara ini memiliki dua wilayah, beberapa di kawasan Asia, sebagian besar termasuk wilayah Eropa didirikan sejak Turki sebagai tujuan utama wisatawan internasional. Selain itu Anda bisa melihat pemandangan yang belum pernah ditemukan di negara lain, Turki juga menyediakan wisata sejarah dan religius yang menarik untuk Anda lakukan. Sebagai salah satu dari banyak kisah peradaban di dunia ini, paket tour turki kita akan melihat sisa-sisa bangsa Romawi yang agung. Kemudian Anda dapat terus menjelajahi salah satu warisan Herapolis dan Travertins, sebuah kota Romawi kuno dan batu kapur yang secara alami menghasilkan langkah-langkah air panas. Tujuan selanjutnya adalah di kota Konya, museum Miflana suci dalam kehidupan mistis Jalal al-Din al-Rumi. Salah satu pemandangan Paket Tour Wisata Turki terbaik untuk dilihat adalah kota bawah tanah Kimkley, tempat mirip gua, tapi pusat kota yang dirancang oleh orang Kristen Ortodoks untuk bertahan hidup. Tempat dari situs bersejarah ini adalah untuk mengingat bagaimana zaman purbakala di jaman dahulu bisa membangun kota dari tanah. Perjalanan ke Turki tidak akan kecewa? Dan tentunya karena negara ini memiliki nilai sejarah penuh dan keindahan alam ini akan selalu membuat pengalaman tak terlupakan di Tur Tour Turki 2017. Salah satu tur di Turki untuk berkunjung adalah Masjid Hijau. Masjid ini dibangun oleh Sultan Mohammed I, dengan pemandangan lembah. Arsitektur di dalam masjid sangat mempesona dengan interior yang didominasi oleh warna hijau dan ada banyak garis dan ornamen indah di berbagai sudut masjid. Di sepanjang Masjid Hijau Paket City Tour ada makam merupakan makam Sultan I dan keluarganya. Tur tur Bursa juga menjadi pusat perdagangan sutra, Paket Tour Wisata Turki yang tidak akan selesai jika wisatawan tidak mengunjungi Silk Market / Casa Han. Pasar dengan arsitektur Turki dan suasananya masih ada. Tidak hanya menyediakan kain sutera, disini Anda akan menemukan berbagai jenis busana, pakaian atau talenta Trek yang khas yang dijual dengan harga Paket City Tour cukup murah. Tur berikut akan mengunjungi Masjid Agung / Oulu Jamie, ibukota utama Bursa. Terletak di pusat kota dengan bangunan indah ini adalah masjid pertama yang dibangun oleh Sultan Turki sebelum Istanbul. Masjid ini memiliki 20 kubah dan sumber air di tengah masjid digunakan sebagai tempat cahaya.

Subscribe to receive free email updates: