Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Tour Korea Selatan 2017 Wisata Muslim Halal !

Paket Tour Korea Selatan 2017 Wisata Muslim Halal !

Paket Tour Korea Selatan 2017


Paket Tour Korea Selatan 2017  Murah, Wisata Muslim Halal !


Paket Tour Korea Selatan 2017, Pada saat ini Korea khususnya Korea Selatan (KorSel) menjadi salah satu negara dengan jumlah tingkat wisatawan yang tinggi dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Di kalangan masyarakat Indonesia sendiri, tidak sedikit dari mereka yang ingin ikut serta merasakan indahnya suasana Korea dan berbagai keunikan objek wisata yang ada disana.

Pada kesempatan kali ini Al Hijaz Indowisata ingin mengajak Anda untuk merasakan pengalaman berwisata ke Korea dengan Paket Tour Korea Selatan 2017, dan bersama-sama untuk menjelajah tempat-tempat wisata favorit disana seperti Busan, Haneul Park, Haeundae Beach, Nami Island dan masih banyak lagi.

Berikut adalah TABEL INFORMASI Paket Tour Korea Selatan 2017 yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget dan jadwal yang Anda miliki.
PAKET TOUR MUSLIM KOREA
7 HARI 6 MALAM
Dewasa Twin/Triple Rp. 19.165.000
Anak With Bed Rp. 17.255.000
Anak No Bed Rp. 15.345.000
Single Supplement + Rp. 3.600.000
*Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
sesuai dengan konidisi penerbangan dan regulasi pemerintahan setempat
Akomodasi Hotel & Pesawat
Pesawat OZ Asiana Airlines 
Busan Busan Best Westren *4 / Setaraf
Sorak The Class 300 *4 / Setaraf
Seoul Golden Tulip *4 / Setaraf
Tanggal Keberangkatan
Agustus 18 Ags - 24 Ags 2017
September 17 Sep - 23 Sep 2017
Legalitas Travel
Izin Kemenag PT. ALHIJAZ INDOWISATA Klik Disni
Izin Umrah PHU/HK.3245/IV/2012
Izin Haji D/591/Tahun2014

Biaya Tour Sudah Termasuk :
  1. Ticket group pp Jakarta – Incheon – Jakarta untuk penerbangan ASIANA AIRLINES (OZ) dengan ketentuan NONREROUTABLE, NONREFUNDABLE berdasarkan kelas ekonomi.
  2. Fuel surcharge & airport tax internasional
  3. Bagasi 23 Kg dan Hand carry 7 Kg
  4. Ticket KTX (Seoul – Busan One Way)
  5. Ticket Domestic Flight (Busan – Gimpo One Way)
  6. Akomodasi di hotel berbintang 4 (empat) berdasarkan sekamar berdua, apabila menginginkan sekamar sendiri makan dikenakan biaya tambahan single supplement.
  7. Acara perjalanan sesuai dengan jadwal acara yang terlampir.
  8. Makan pagi, siang, malam sesuai dengan jadwal acara perjalanan.
  9. Visa Korea Regular (Proses Biasa 7-14 Hari Kerja)
  10. Tips untuk driver, local guide dan tour leader selama perjalanan.
  11. Handling di bandara meliputi proses check in penerbangan dan pengurusan bagasi pada saat keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta
  12. Luggage tag, banner untuk foto group, dan buku acara perjalanan untuk masing – masing peserta
  13. Asuransi Perjalanan
  14. Tour Leader dari Al Hijaz Indowisata
  15. Tas travelling dari Al Hijaz Indowisata
  16. PPN 1%.

Biaya Tour Belum Termasuk :
  1. Pengeluaran pribadi seperti : room service, laundry, telepon, mini bar, makanan tambahan di luar menu yang sudah disediakan dan lainnya yang bersifat pribadi
  2. Optional Tour ( Tour tambahan diluar acara yang sudah tercantum di dalam daftar acara)
  3. Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan ( excess baggage ) dan duane.
  4. Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara- negara yang dikunjungi

Persyaratan Dokumen Untuk Aplikasi Visa Korea
  1. Formulir Permohonan Di isi lengkap dan ditandatangani oleh Pemohon sendiri
  2. Photo berwarna terbaru 3,5cm x 4,5cm /4cm x 6cm sebanyak 2 lembar per orang Background Putih
  3. Referensi Bank (wajib ada) Dari rekening yang dilampirkan
  4. Bukti Keuangan Pribadi 3 bln terakhir Deposito harus didukung dengan tabungan/ Rekening koran 3 bulan terakhir
  5. SPT Pph 21 Tahunan Tahun 2015, masing-masing peserta
  6. Sponsor Letter Dari kantor tempat bekerja
  7. Kartu Nama Alamat kantor, telp, jabatan
  8. KTP Copy
  9. Akte Lahir khusus anak dibawah 21 thn Copy
  10. Akta Nikah Copy
  11. Kartu Keluarga Copy
  12. Kartu pelajar Anak/ kartu mahasiswa Copy

Catatan : Proses 7 - 10 Hari Kerja


Itinerary Paket Tour Korea Selatan 2017


Pada program perjalanan Paket Wisata Korea ini berlangsung selama 7 Hari 6 Malam. Itinerary-nya bisa Anda lihat dibawah ini.

Hari 1
JAKARTA – SEOUL OZ762 CGK-ICN 23.50 - #08.50
21:30 Peserta berkumpul di Terminal 2D (Didalam Airport belakang Old Town))
22:00~23:00 Proses Imigrasi dan Boarding (Meals on board)

Hari 2
INCHEON / SEOUL / BUSAN
Tiba di Incheon pagi hari, kemudian Anda dipersilahkan untuk bersih-bersih sebelum melanjutkan perjalanan menuju Busan. Sebelum menuju Busan Anda akan diajak membuat Kimchi dan mencoba pengalaman menggunakan baju tradisional Korea “Hanbok”. Makan siang disediakan di lokal restaurant, kemudian Anda diajak mengunjungi Haneul Park taman yang menjadi tempat favorite remaja Korea menghabiskan waktu, juga sebagai tempat beberapa shooting drama Korea. Kemudian bersiap-siap menuju Busan menggunakan KTX salah satu kereta tercanggih dan ternyaman di Korea. Tiba di Busan makan malam kemudian check in hotel
Hotel : Busan Best Westren / Crown Harbour *4 ATAU setaraf

Hari 3
BUSAN CITY TOUR
Hari ini Anda akan diajak berkeliling kota Busan mengunjungi Gamcheon Cultural Village dimana Anda akan melihat desa modern dengan banguan rumah berwarna-warni. Setelah itu sempatkan waktu mengunjungi Masjid Busan “Busan Al Fath Mosque” yang merupakan ikon umat muslim di Busan, Anda juga bisa beribadah solat Dzuhur disana. Setelah itu makan siang di lokal restaurant, dan dilanjutkan mengunjungi Busan Tower Observatory untuk melihat ikon lain dari kota Busan. Meliwati pantai yang cukup popular di drama Korea “Haeundae Beach”. Kemudian Anda akan diajak berbelanja di lokal market Kukje untuk membeli oleh-oleh khas daerah Busan. Makan malam dilokal restaurant, setelah itu check in hotel
Hotel : Busan Best Westren / Crown Harbour *4 ATAU setaraf

Hari 4
BUSAN / SEOUL / NAMI ISLAND / SORAK
Hari ini bersiap-siap check out untuk kembali menuju Seoul hari ini kita kembali menuju Seoul menggunakan pesawat. Setibanya di Gimpo Airport makan siang di lokal restaurant, kemudian menuju Nami Island untuk melihat tempat shooting drama Korea yang fenomenal “Winter Sonata” menggunakan Ferry kita akan menyeberang mengunjungi pulau tersebut. Makan malam di lokal restaurant, setelah itu menuju Mt.Sorak check in hotel.
Hotel : The Class 300 *4 ATAU setaraf

Hari 5
SORAK / SEOUL
Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Gunung Sorak, menggunakan cable car kita akan mengunjungi Gwongumsung Fortrees, kemudian melihat The Great Bronze Budha statue patung Budha terbesar. Setelah itu makan siang di lokal restaurant, kemudian kembali ke kota Seoul dan Anda akan diantar berbelanja di Toko Gingseng yang terkenal di Korea. Berbelanja di Dongdaemun, lalu melihat atraksi Theater Nanta Show. Makan malam disediakan dilokal restaurant. Lalu check in hotel.
Hotel : Nine Tree Myeongdong 2 / Golden Tulip M *4 ATAU setaraf

Hari 6
SEOUL CITY TOUR
Setelah makan pagi di hotel tour hari ini mengunjungi/melewati The Blue House tempat dimana presiden Korea tinggal dan bekerja. Dilanjutkan mengunjungi Gyeongbook Palace, National Folklore Museum, Gwanghwamun Square. Kemudian berbelanja di Toko Red Pine. Dan berbelanja di Duty Free Shop dimana barang-barang tidak dikenakan pajak. Singgah sejenak ke Masjid Itaewon untuk melihat komunitas muslim di Seoul Anda juga bisa beribadah disana. Dilanjutkan mengunjungi Namsan Tower “N Seoul Tower” yaitu ikon kota Seoul (Foto Stop). Lalu berbelanja di Myeongdong street, puas berbelanja diantar kembali ke hotel. Makan siang dan makan malam disediakan di lokal restaurant.
Hotel : Nine Tree Myeongdong 2 / Golden Tulip M *4 ATAU setaraf

Hari 7
SEOUL / DEPARTURE
Hari ini bersiap-siap check out, sebelum menuju bandara Anda akan diajak melihat rumah tradisional Korea “ Bukchon Hannok Village”. Kemudian berbelanja di Cosmetik Shop, dan singgah di Cookies Shop dimana Anda bisa membeli oleh-oleh khas Korea. Makan siang kemudian diantar menuju bandara maka berakhirlah tour bersama Al Hijaz Indowisata.

Untuk INFORMASI PENDAFTARAN segera hubungi nomor yang tertera pada website (FAST RESPON) dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Tour Korea Selatan 2017 yang akan Anda ambil, ataupun info Paket Tour menarik lainnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Dengan senang hati kami akan membantu mewujudkan rencana liburan Anda yang sudah Anda rencankan sebelumnya ke Korea bersama keluarga tercinta.
















PAKET TOUR KOREA 2017
Harga Dewasa Twin/Triple
IDR 21.835.000,-
Harga Anak No Bed
IDR 16.935.000,-
Harga Single Supplement
IDR 5.500.000,-

Itinerary Tour Korea 2017


Hari 01 : JAKARTA – SEOUL
Hari ini Anda berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Seoul, Korea.

Hari 02 : SEOUL – JEJU ISLAND
Tiba di Incheon International Airport, Anda akan langsung menuju Gimpo Airport untuk penerbangan menuju Pulau yang sangat terkenal di Korea yaitu Jeju Island. Setibanya Anda di Jeju Island, Anda akan diajak city tour pulau Jeju dengan mengunjungi/melewati: YongDuam Dragon Headrock, Mysterious Road, Trick Eye Museum disini Anda dapat berfoto dengan berbagai objek gambar 3D sehingga hasilnya seolah – olah gambarnya menjadi nyata dan hidup, disini Anda dapat juga mengunjungi Ice Museum. Setelah itu Anda akan diantar menuju Hotel untuk beristirahat.

Meals :Makan Siang, Makan Malam
Akomodasi : Jeju Palace atau setaraf

Hari 03 : JEJU ISLAND
City Tour di Jeju pada hari ini akan dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village dimana Anda dapat melihat kebudyaan masyarakat Jeju pada jaman dahulu, kemudian Seongsan Sunrise Peak, Hello Kitty Island Café & Museum dimana Anda dapat melihat dan bertemu dengan karakter unik asal Jepang Hello kitty dan keluarga nya. HelloKitty land ini terdiri dari art gallery, kitty house, dan juga café hello kitty dengan design dan tema khusus untuk pencinta Hello Kitty. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Teddy Bear Museum dan malam hari Anda akan diajak menyaksikan show unik penggabungan antara alat masak dengan alat music yang sangat terkenal di Korea yaitu Nanta Show.

Meals : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Akomodasi : Jeju Palace atau setaraf

Hari 04 : JEJU ISLAND – SEOUL – EVERLAND – SKI RESORT
Pagi hari, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju kota Seoul. Setibanya, Anda akan diantar untuk menikmati theme park terbesar di Korea EVERLAND THEME PARK, Anda dapat menikmati wahana terbaru safari Zoo dimana Anda dapat melihat kombinasi lion dan tiger yang dikenal dengan “liger”. Selain itu Anda juga dapat menikmati T Express roller coaster kayu terpanjang di Dunia, dan masih banyak lagi. Pada musim winter, Anda juga bisa mencoba Everland Snow Buster dimana anda bisa merasakan serunya berseluncur di Salju. Bermalam di Ski Resort.

Meals : Makan Pagi, Makan Malam
Akomodasi : High 1 Resort atau setaraf

Hari 05 : SKI RESORT – NAMI ISLAND – ILLUMINATION FESTIVAL – SEOUL
Pagi hari Anda akan diberi waktu bebas untuk bermain Ski (termasuk sewa baju & peralatan ski). Dilanjutkan dengan bus wisata menuju menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Menjelang sore hari, Anda akan diantar menuju The Garden of Morning Calm untuk menikmati festival lampu salju.

Meals : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Akomodasi : May Place Dongdaemun atau Baiton Dongdaemun atau setaraf

Hari 06 : SEOUL
Tour hari ini, Anda akan diajak untuk menikmati keindahan kota Seoul dengan mengunjungi Istana Gyeongbok & National Folklore Museum, kemudian melewati tempat tinggal Presiden Korea The Blue House. Lalu Anda akan diajak untuk mempelajari cara membuat makanan khas Korea ”Kimchi” dan menggunakan pakaian tradisional Korea ”Hanbok” dengan mengunjungi Kimchi School & Experience Hanbok Wearing. Dilanjutkan mengunjungi N Seoul Tower (photostop), disini selain dapat melihat pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian 237 meter, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang sangat romantis dikorea, dimana terdapat banyak sekali Love Lock. Lalu Ginseng Outlet, Amethyst Factory, The Face Shop, Duty Free Shop dan sore hari nya Anda diantar menuju Myeongdong Fashion Street untuk bebas berbelanja.

Meals : Makan Pagi, Makan Siang
Akomodasi : May Place Dongdaemun atau Baiton Dongdaemun atau setaraf

Hari 07 : SEOUL – JAKARTA
Setelah makan pagi Anda akan diajak mengunjungi Red Pine Shop dan Chungha Grocery Market untuk berbelanja makanan dan souvenir oleh-oleh khas Korea sebelum Anda diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Meals : Makan Pagi


Harga Sudah Termasuk :
  1. Pesawat International Return dan Tax Surcharge (NonRefund/NonReroute/NonEndorse)
  2. Akomodasi Hotel
  3. Visa Korea
  4. Makan Sesuai Perjalanan diatas
  5. Tiket Masuk Objek Wisata
  6. Guide Lokal, Driver dan Tour Leader
  7. Tips Tour Leader, Guide, Driver
  8. PPN 1%

Harga Belum Termasuk :
  1. Pengeluaran Pribadi
  2. Biaya Kelebihan Bagasi
  3. Tips Porter Airport dan Bellboy Hotel
  4. Biaya Tour Tambahan
  5. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu *

Hubungi Kami Segera untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Tour Korea Selatan 2017 yang akan Anda ambil, dengan senang hati kami akan membantu memberikan informasi yang Anda butuhkan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Paket Tour Wisata Korea Selatan Murah 2017


Tujuan Korea Selatan adalah negara berdaulat di Asia Timur nolrapdaeun cukup ginseng untuk Sentosa wisata ingin mengajak Anda melalui paket tour Korea untuk perjalanan ke negara Korea Selatan di Maret saya 2017. Korea Selatan adalah rumah bagi banyak situs prasejarah, istana dan benteng yang megah, kuil-kuil kuno, taman nasional dan desa-desa budaya, air terjun, lembah hijau dan pantai yang indah di sana. Korea dapat menikmati banyak tempat alami untuk mengamati monumen bersejarah. negara memainkan peran penting dalam melindungi warisan budaya dunia dan keindahan alam. Selain itu, Korea diakui dalam hal lokasi dan tujuan wisata yang ramah bagi orang asing.

Jeju-do (Pulau Jeju) adalah pulau terbesar di Korea, terletak di selatan semenanjung. Jeju adalah sebuah provinsi otonom di Korea.

Setelah di provinsi Jeolla Selatan terletak di Korea Selatan Selat, dan pada tahun 1946 sebelum pembagian ibukota daya Jeju, Jeju (Jeju).

Ini membentuk medan, sekitar 2 juta tahun yang lalu aktivitas vulkanik pulau. Tengah pulau tersebut, menunjukkan Halla (Halla), gunung tertinggi (1950) di Korea. Al Jazeera iklim yang hangat sepanjang tahun, bahkan di musim dingin, dapat bertahan hidup hampir tidak ada pertumbuhan di tanaman subtropis di salju.

Jeju Samdado "tiga jenis pulau dan kaya," atau rock, wanita dub energi angin. Karena memiliki keindahan alam dan budaya yang unik dari Pulau Jeju adalah salah satu objek wisata paling terkenal di Korea Selatan. Catatan sejarah, Jeju adalah untuk keras, dari Dongyeongju, Yoho, Tammora, Seomna, Tangna atau Tamra, disebut nama yang berbeda.

Daratan Korea Selatan Mokpo dan Jeju kota pelabuhan terdekat di Provinsi Jeolla Selatan. garis pantai yang panjang dan luas 1,825km2 dari 253km. Suhu Jeju dapat berkisar dari daerah tropis ke subtriopis. Suhu rata-rata tahun ini adalah 14,6 derajat Celsius, musim dingin 4.7. Keanekaragaman tumbuhan yang tumbuh di Jeju Semenanjung Korea dan sangat berbeda. Karena iklim yang baik, dan pulau kaya tanaman sebagai akibat dari Jeju, disebut "pulau tanaman ', tanaman ditutupi dengan 1.700 spesies.

Seongsan Ilchulbong atau Sunrise Puncak adalah ketinggian kawah 182m di sebelah timur Jeju dan luas 99,000m2.
Mokseokwon 4km ( "taman batu dan kayu") terletak di sebelah selatan kota Jeju, itu adalah batu yang unik dan akar-akar pohon tua yang meninggal bentuk satu set taman. Karena keunikannya digunakan di taman, Jeju Monumen No. 25.
Halla Arboretum (Kebon Raya Halla) adalah di mana Anda mempertahankan setidaknya 506 jenis pohon, 90 jenis herbal. Ini terletak di selatan barat dari puncak Namjosun dari Jeju.
Manjanggul (Manjanggul) dan gua itu terbentuk oleh aktivitas gunung berapi. Donggimnyeong, wilayah Gujwa, North Jeju County, yang terletak di 30km desa sebelah timur dari Jeju. Hal ini stalaktit dari panjang 70cm batu dan lava beku dikenal.
Raya Kebon Dream, yang terbesar kebun raya (12,210m2) di Asia. Jenis lain dari kebun buah tropis dengan gazebo, koleksi laboratorium lingkungan. Ada replika dari taman terkenal masakan internasional.
Korea Asosiasi untuk pengembangan Jeju Didirikan pada balap kuda, balap kuda dan olahraga berkuda di Jeju. Racecourse akan diadakan seminggu sekali pada hari Sabtu di tempat.
Terletak di bagian selatan Jeju Gunung Sanbangsan (Sanbangsan SAN)
Jeoji, lembaga bonsai seni di desa tetangga (Bunjae Artpia). Han Kyung, adalah intens. Utara Jeju. Didirikan pada tahun 1992, itu adalah pemeliharaan bonsai tradisional Korea.
Cheonjeyeon Falls terletak di sebelah barat Seogwipo, intens. South Jeju. Ini terdiri dari tiga tingkat. Jembatan dan suite dilengkapi.
Satu persegi adalah 1,5 km dari kota Terjun 3 Waterfall Seogwipo, Jeju Selatan. Air terjun persegi dituangkan langsung ke laut dan berdiri di Facebook (Shu Fu, 徐福) adalah salah satu utusan Kaisar Qin Pertama ini mengunjungi tempat (259 SM pemerintahan di 210 SM), dalam konteks mencari obat panjang umur. sepotong membaca kunjungan ke dinding Seobul melihat "徐 市 過 此" dekat air terjun ( "Teh GWA Seobul").
Oedolgae atau "Batu harmoni" adalah batu 20 meter di pantai selatan kota Seogwipo.
Hallim Park, yang meliputi diselingi dengan Ssangyong Cave. Taman hanrimneun memiliki taman botani dan fasilitas rekreasi.
Karena terlihat seperti kepala naga yang muncul dari Yongduam air laut berarti "kepala naga batu." Terletak di kota Jeju.
Sangumburi Crater, salah satu dari tiga kawah gunung berapi utama Jeju. Daerah, subtropis, tengah, dan setidaknya tempat untuk melestarikan 420 spesies tanaman dari tanaman alpine.
Chisatgae, sekelompok batuan

Subscribe to receive free email updates:

1
2