Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. D/591 Tahun 2014
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2012

Paket Tour Jepang Murah 2017 Wisata Halal Muslim Tokyo !

Paket Tour Jepang Murah 2017 Wisata Halal Muslim Tokyo !

Paket Tour Jepang Murah 2017


Paket Wisata Halal Tokyo 2017 Murah Tour Muslim Jepang


Paket Tour Jepang Murah 2017, Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Datang di Al Hijaz Indowisata. Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda yang sedang mencari Paket Tour Jepang Murah di tahun 2017 ini.

Tour di kota Tokyo Jepang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga tercinta. Dalam wisata tour di Jepang ini abadikan momen - momen menarik dan berkesan selama dalam perjalanan Anda di Jepang dengan kamera ataupun smartphone.

Sebagai salah satu Perusahan Besar di Indonesia yang bergerak di bidang jasa Tour & Travel, Al Hijaz ingin menawarkan kepada Anda Paket Tour Jepang Murah 2017 dengan menu makanan Halal yang bisa Anda pilih bersama keluarga.

Dibawah ini merupakan TABEL INFORMASI mengenai Paket Tour Muslim Wisata Halal Jepang 2017 yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan jadwal yang Anda miliki.
PAKET TOUR MUSLIM JEPANG
TOKYO 7 HARI 6 MALAM
Dewasa Twin/Triple Rp. 30.705.000
Anak With Bed Rp. 30.705.000
Anak No Bed Rp. 23.090.000
Single Supplement + Rp. 8.095.000
*Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
sesuai dengan konidisi penerbangan dan regulasi pemerintahan setempat
Akomodasi Hotel & Pesawat
Pesawat All Nippon Airways
Tokyo Tobu Levant / Setaraf
Minamitsuri Motosu View / Setaraf
Hamamatsu Loisir Toyohashi / Setaraf
Kyoto Monterry Kyoto / Setaraf
Osaka Osaka Dai - Ichi / Setaraf
Tanggal Keberangkatan
Agustus 28 Ags - 03 Sep 2017
September 25 Sep - 01 Okt 2017
Legalitas Travel
Izin Kemenag PT. ALHIJAZ INDOWISATA Klik Disni
Izin Umrah PHU/HK.3245/IV/2012
Izin Haji D/591/Tahun2014

Persayaratan Visa Jepang :
  1. Paspor asli pada saat berangkat masa berlakunya minimal masih 6 bulan selama proses tidak boleh dipinjam
  2. Paspor lama asli (bila ada)
  3. Formulir permohonan asli (diisi lengkap dan ditandatangani oleh pemohon sendiri)
  4. Photo berwarna terbaru 4 x 6 = 2 lbr background putih
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy Kartu Mahasiswa (jika pemohon adalah mahasiswa)
  7. Print out tiket
  8. Asli / copy Itinerary selama di Jepang
  9. Fotocopy KK
  10. Fotocopy Buku Nikah (suami istri)
  11. Fotocopy Akta Lahir (apabila diperlukan oleh kedutaan)
  12. Fotocopy Ijazah (apabila diperlukan oleh kedutaan)
  13. Sponsor letter asli
Catatan : Proses 7 Hari Kerja

Itinerary Paket Tour Jepang 2017


Itinerary / Program Perjalanan dalam Wisata Tour Jepang kali ini berlangsung selama 7 hari 6 malam. Silahkan Anda lihat Itinerary Tour Jepang dibawah ini.

Hari 1 Jakarta - Haneda (NH872 CGK-HND 07.10.16.35)

05.10 Peserta berkumpul di Terminal 2D (Didalam Airport belakan Old Town) 06.10 Proses Imigrasi dan Boarding (Meals On Board). Setibanya di Haneda Anda akan diantar makan malam, kemudian check in hotel.

Hari 2 Tokyo City Tour

Tiba di Airport Haneda pagi hari, City Tour kota Tokyo mengunjungi Asakusa Kammon Temple, merupkan kuil tertua di Tokyo dan Nakamise Street jalan Nakamise yang berdekatan dengan Asakusa Kammon Temple yang terkenal dengan food street dan shopping street nya. Kemudian menuju Shibuya untuk melihat salah satu legenda yang terkenal di Jepang tentang kepatuhan seekor anjing kepada tuannya "Hachiko Statue". Setelah itu menuju Masjid Tokyo Camii yaitu mesjid terbesar di Jepang dimana komunitas muslim yang ada di Tokyo berkumpul. Setelah itu menuju Ginza salah satu district shopping terkenal di Tokyo. Makan siang dan makan malam di restaurant.
Hotel : Tobu Levant *4 / Setaraf

Hari 3 Tokyo City Tour - Minamitsuri

Berkeliling kota Tokyo, mengunjungi Meiji Shrine Temple yaitu kuil yang didedikasikan untuk Kaisar Meiji dan Permaisuri Shoken pada tahun 1920. Setelah itu menuju district anak muda Jepang Harajuku Shopping Street. Makan siang, usai makan siang menuju kota Tokyo yaitu Tokyo Tower photo stop dan Andapun dapat berbelanja pernak pernik khas Jepang untuk oleh - oleh. Makan malam kemudian menuju hotel di Minamitsuri.
Hotel : Motosu View *4 / Setaraf

Hari 4 Mt. Fuji - Hamamatsu - Kyoto

Menuju Kyoto, selama perjalanan kita akan melewati gunung terindah di Jepang Gunung Fuji untuk melihat gunung Fuji kita akan mengunjungi Mishima Skywalk dimana Anda dapat melihat dan berfoto dengan latar gunung Fuji yang indah. Kemudian makan siang di local restaurant, kemudian berbelanja di Gotemba Premium Outlet district belanja yang terkenal di area gunung Fuji. Menggunakan kereta tercepat di Jepang Shinkansen dari stasiun Kakegawa menuju Hamamatsu stasiun. Setibanya diantar makan malam, setelah itu check in hotel.
Hotel : Loisir Toyohashi *4 / Setaraf

Hari 5 Kyoto City Tour

Setelah makan pagi Anda akan mengunjungi Kiyomizu Temple salah satu kuil yang terkenal di Kyoto yang dibangun pada akhir abad ke 8. Makan siang disajikan di local restaurant, setelah itu mengunjungi Nishiki Food Street dimana Anda bisa mencoba makanan lokal khas Kyoto. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi Fushimi Inari Shrine yaitu kuil penganut kepercayaan Shinto yang ada di Jepang dan kuil ini adalah kuil terpenting untuk penganut kepercayaan Shinto. Lalu berbelanja dikawasan Gion. Setelah itu diantar makan malam lalu check in hotel.
Hotel : Monterry Kyoto *4 / Setaraf

Hari 6 Kyoto - Osaka

Setelah makan pagi di hotel, tour hari ini mengunjungi / melewati Tenryuji Temple kuil yang dibangun pada tahun 1339 dan didedikasikan untuk Kaisar Go-Daigo. Kemudian tidak jauh dari kuil kita akan mengunjungi Arashiyama Bamboo Groove untuk melihat hutan bambu yang indah. Kemudian makan siang di lokal restaurant, Anda akan mengunjungi Masjid Kyoto Kyoto Prayer Hall salah satu masjid dimana komunitas muslim di kota Kyoto dan para mahasiswa muslim berkumpul. Kemudian Anda akan diantar menuju Shinshabashi Shopping Arcade dimana Anda bisa berbelanja oleh-oleh khas kota Osaka. Makan malam lalu check in hotel.
Hotel : Osakan Dai - Ichi *4 / Setaraf

Hari 7 City Tour - Airport (NH98 KIX-HND 21.00-22.10 - NH871 HND-CGK 23.30-05.05)

City tour Osaka mengunjungi Osaka Castle kastil yang mulai dibangun pada tahun 1583 dan salah satu ikon kota Osaka. Mengunjungi Umeda Sky Building yang merupakan gedung tertinggi di kota Osaka (photo stop). Makan siang, mengunjungi Masjid Osaka masjid ini merupakan masjid impian para komunitas muslim yang ada di Osaka karena sudah sejak lama muslim di Osakan ingin memiliki mesjid sendiri seperti halnya masjid di Tokyo dan Kyoto. Dan masjid ini dibangun pada tahun 2010 dan digunakan sebagai tempat pertemuan komunitas muslim di Osaka. Usai beribadah kemudian menuju bandara maka berakhirlah tour bersama Al Hijaz Indowisata.

Untuk INFORMASI PENDAFTARAN silahkan hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Tour Jepang 2017 yang akan Anda ambil ataupun Paket Tour lainnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Dengan senang hati kami akan membantu dan melayani Anda mewujudkan rencana Anda untuk berwisata ke Jepang bersama keluarga tercinta.


















Paket Tour Jepang Murah 2017

Paket Tour Muslim Jepang Wisata Halal Jepang Tokyo murah 2017

Japan (Jepang: Jepang Jepang dan Jepang, nama resmi: Jepang, Nipponkoku atau Nihonkoku nama literal untuk suara ini: "Nasional Jepang") adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Samudera Pasifik, Republik Rakyat Cina, Korea Selatan, Rusia, Jepang di sebelah timur laut, dan terletak di ujung barat berikutnya. Di sebelah selatan, utara pulau, dan tepat bentuk dari Okinawa dekat Taiwan di selatan pulau-pulau kecil di Timur Laut Cina Group di Laut Okhotsk. Jepang terdiri dari [8] 6852 salah satu pulau yang membuat kepulauan tersebut. Pulau utama dari utara ke selatan dari Hokkaido, Honshu (pulau terbesar), Shikoku, dan Kyushu. Adalah sekitar 97% dari luas wilayah Jepang adalah pulau terbesar keempat. Sebagian besar pulau di Jepang ada gunung, beberapa di antaranya adalah gunung berapi. Gunung tertinggi di gunung berapi Jepang Gunung Fuji. 128 juta orang dari penduduk Jepang, telah diklasifikasikan sebagai negara terpadat dari 10 terbesar di dunia. Tokyo adalah ibukota Jepang, ia bertindak sebagai prefektur a. Di wilayah metropolitan Tokyo, Tokyo mengatakan, bagian dari kota ini terletak di prefektur sekitarnya. daerah metropolitan terbesar di dunia, karena lebih dari 30 juta orang di wilayah metropolitan. Menurut mitologi tradisional, Jepang didirikan oleh Kaisar Jimmu pada abad ke-7 SM. Kaisar Jinmu mulai rantai monarki Jepang yang tidak terputus jauh. Namun demikian, sepanjang sejarahnya, kebanyakan pengadilan mulia untuk kekuatan yang sesungguhnya, jenderal, berada di tangan tentara, dan di tangan Perdana Menteri memasuki era modern. Menurut konstitusi Jepang pada tahun 1947, Jepang di bawah Kaisar dan Diet Jepang ke arah Jepang, adalah sebuah monarki konstitusional. Paket Tour Jepang Murah 2017 Wisata Halal Muslim Tokyo ! Sementara negara-negara maju di bidang ekonomi, [9] Jepang memiliki GDP tempat kedua di AS, itu termasuk dalam paritas tiga listrik pertama. Jepang, para anggota PBB, G8, OECD, dan APEC. Jepang tidak hanya sistem pertahanan modern, seperti AEGIS, Anda memiliki kekuatan militer cukup penuh dari armada terbesar perusak Corps. Dalam perdagangan luar negeri, Jepang berada di peringkat eksportir keempat, ia peringkat di negara pengimpor terbesar di tempat keenam di dunia. Di negara maju, penduduk Jepang menurut perkiraan PBB, standar hidup yang tinggi (No. 8 dalam indeks pembangunan manusia), memiliki harapan hidup yang lebih tinggi di dunia. Di bidang teknologi [10] Jepang adalah teknik telekomunikasi, negara-negara maju di bidang robotika. Paket Tour Jepang Murah 2017 Wisata Halal Muslim Tokyo ! Jepang telah meminta Jepang dan Jepang di Jepang. Dua kata, yaitu Jepang: (secara harfiah asal matahari), ditulis dalam huruf Cina yang sama. Penunjukan Jepang, dalam banyak kasus, termasuk mata uang Jepang, prangko, dan negara di acara olahraga internasional, akan digunakan dalam pelayanan publik. Selain itu, penunjukan Jepang, akan digunakan dalam pekerjaan informal yang percakapan itu setiap hari. Kata adalah Jepang dan Jepang berarti "mengangkat dari negara / negara." Nama ini disebut dalam menanggapi Dinasti Sui dan Kekaisaran Jepang ke Cina, ia menunjuk ke lokasi Jepang yang berada di daratan Cina. Jepang sebelum memiliki hubungan dengan Cina, negara ini dikenal sebagai Yamato (Kazuhiro). [11] Ketika Cina dari tiga negara, Jepang, nama adalah jumlah (Yamato). Paket Tour Jepang Murah 2017 Wisata Halal Muslim Tokyo ! Dalam dialek Cina mencakup semua dialek Wu Shanghai, Jepang karakter Cina dibaca sebagai zeppen ([zəʔpən]). Dalam dialek Wu, script berbunyi seolah-olah waktu tidak resmi resmi zəʔ] baca niʔ]. Dalam beberapa dialek Wu Selatan, Jepang dibaca sebagai yang mirip dengan nama [niʔpən] Jepang. kata-kata Jepang di Indonesia adalah kasus Cina datang tepat Cina Wu dialek. Melayu sama tua (sekarang Jepang, Malaysia ejaan) Silakan lihat negara Jepang. kata Melayu Jepang dibawa ke Barat dan abad ke-16 oleh pedagang Portugis tahu bahwa penunjukan di Malaka. Mereka adalah yang pertama untuk memperkenalkan nama Melayu di Eropa. Dokumen Bahasa Inggris tertua untuk memanggil Jepang untuk mengimpor pepatah Giapan, adalah surat dari 1565. Paket Tour Jepang Murah 2017 Wisata Halal Muslim Tokyo !

Subscribe to receive free email updates: