Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Biaya Haji Furoda 2022 Langsung Berangkat Non Kuota

Biaya Haji Furoda 2022 Langsung Berangkat Non Kuota

Biaya Haji Plus - Biaya Naik Haji Tanpa Antri Langsung Berangkat (Furoda) - Informasi Paket Biaya Haji Plus Untuk 2 Orang (ONH Suami Istri) - Pembayaran Ongkos Naik Haji Dengan Dollar & Rupiah



Biaya Haji Furoda 2022 - Haji Furoda pada beberapa tahun ini telah menjadi solusi dan pilihan untuk bisa naik haji langsung berangkat, pergi haji tanpa antri bagi jamaah Indonesia. Perlu diingat bahwa daftar tunggu antrian haji reguler (waiting list) di Indonesia telah mencapai belasan sampai puluhan tahun di berbagai daerah masing masing.

Biaya Haji Plus Furoda 2022 Langsung Berangkat, dari segi biaya akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan biaya haji reguler maupun haji khusus yang diselenggarakan travel dengan menggunakan kuota pemerintah melalui Kemenag. Harga untuk keberangkatan naik haji nonkuota tanpa antri bisa mencapai ratusan juta rupiah, yang berarti biayanya belasan kali lipat dari haji biasa.

Dengan melihat antusias sebagian jamaah Indonesia yang mau berangkat haji lebih cepat dan tanpa menunggu antrian, maka Pemerintah Kerajaan Arab Saudi merespon ini sebagai sebuah peluang untuk bisa memberikan fasilitas berupa izin masuk khusus bagi jamaah Indonesia. 

Hal ini terbukti dengan dikeluarkannya Visa Haji Mujamalah atau Visa Undangan Kerajaan bagi para jamaah Indonesia yang sanggup untuk membayar dan memperoleh visa tersebut. 

Izin masuk atau Visa inilah yang nantinya akan digunakan untuk program berangkat haji langsung berangkat atau paket haji furodah yang biasa disebut juga dengan Haji Non Kuota.

Biaya Haji Furoda 2022

BIAYA HAJI FURODA PER ORANG
~ TAHUN 2022 ~
Quad : USD 17.500
Triple : USD 18.500
Double : USD 19.500
Pesawat & Akomodasi Hotel
Pesawat : Saudia Airlines
Mekkah : Sesuai Dengan Sistem Visa Furoda
Medinah : Sesuai Dengan Sistem Visa Furoda
Aziziah : Apartement / Transit
Keterangan
Lama : 19 - 21 Hari
Masa Tunggu : Langsung Berangkat
Tenda : Standart Tenda Maktab Haji Plus Furoda
Catering : 3x Sehari Menu Khas Indonesia
Transport : Bus Full AC
Biaya Sudah Termasuk
Visa Resmi Haji Furoda
MOU Jika Visa Tidak Stamp, Garansi 100% Uang Kembali
Perlengkapan Haji & Handling Bandara
Pembimbing Ibadah & Dokter Pendamping
Ziarah Makkah Madinah
Manasik Haji
Air Zam Zam 5 Liter
Biaya Belum Termasuk
Pembayaran DAM (Haji Tamatu)
Pengeluaran Pribadi, Laundry, Kelebihan Bagasi dan Tip
DP AWAL USD 7500
Rek Pembayaran
BANK SYARIAH INDONESIA
Cab. Dewi Sartika
No. Rek 706 774 5587 (USD)
a/n PT ALHIJAZ INDOWISATA



Cara Mudah Daftar Haji Furoda Alhijaz Indowisata


1.  Konsultasi Detail Paket Program Haji Furoda
Anda dapat menghubungi CS / Marketing kami secara online dengan cara menghubungi nomor yang tertera dalam website, untuk mendapat info lengkap mengenai program haji plus yang akan Anda ambil. Dengan senang hati kami akan melayani dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

2. Daftar Haji Online
Jika Anda sudah berniat dan berminat untuk pergi haji bersama travel Alhijaz, maka pendaftaran bisa dilakukan secara on line dengan mengirimkan persyaratan dokumen yang di butuhkan seperti : KTP, KK, dan bukti transfer via WA.

3. Pembayaran Uang Muka Daftar Haji
Pembayaran DP Haji Furodah adalah sebesar USD $.7500 di transfer ke rekening perusahaan PT. Alhijaz Indowisata.

4. Mengirimkan Bukti Pembayaran DP
Jika sudah melakukan pembayaran DP bukti transfer, Anda dapat kirimkan ke CS / Marketing Alhijaz, untuk kemudian diverifikasi oleh bagian keuangan.

5. Verifikasi Tanda Terima Pembayaran
Sesudah pihak travel menerima dan mengkonfirmasi uang pendaftaran, maka Anda akan menerima invoice atau bukti pembayaran sebagai bukti bayar DP sudah masuk.

6. Jamaah Menunggu Jadwal Keberangkatan Haji 
Pihak travel Alhijaz akan menindaklanjuti dan memproses pendftaran Visa Haji Furoda secara resmi, dan berkoordinasi dengan melakukan pemberitahuan kepada pemerintah melalui Kemenag. Selanjutnya Anda tinggal menunggu jadwal berangkat dari Kedutaan Arab Saudi yang akan disampaikan kepada travel.

7. Pelunasan Biaya Pembayaran Haji Furoda
Bagi jamaah yang sudah mendaftar dan membayar DP diawal segera membayar kekurangan biaya hajinya jika sudah diketahui bersama bahwa Visa Haji sudah terbit, dan jamaah sudah mendapatkan kepastian keberangkatan haji di tahun ini.

8. Persiapan Berangkat Haji
Setelah semua proses dijalani dan elemen penting untuk berangkat haji yaitu izin masuk nya sudah terbit, maka jamaah harus mempersiapkan segala sesuatunya, baik itu yang bersifat jasmani maupun ruhani dari mulai perlengkapan haji hingga obat-obatan yang diperlukan, semuanya dipersiapkan untuk mengoptimalkan ibadah haji dan ibadah lainnya selama di Baitullah.

Ketentuan Dalam Membayar Visa Haji Furoda Alhijaz Travel

  1. Visa gagal stamp dari Kedutaan Saudi meski itu sudah dalam proses Mofa (Minstry of Foreign Affaira), maka dana yang sudah disetorkan kembali 100% sesuai dengan MOU
  2. Dalam proses pendaftaran Haji Furoda pihak jamaah dan travel melakukan transaksi yang didukung dengan surat perjanjian jika adanya kendala dalam keberangkatan
  3. Jika Visa Furoda sudah stamp akan tetapi jamaah mundur, maka uang DP diawal tidak dapat dikembalikan
  4. Jika proses Mofa sudah selesai dan jamaah mendapatkan visa haji serta kepastian berangkat ditahun ini maka jamaah wajib melunasi sisa pembayaran haji.

Persyaratan Dokumen Dan Visa Haji Furoda

  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Copy Buku Nikah (Bagi Suami Istri)
  3. Buku Vaksin (Meningitis & Covid)
  4. Mengisi Surat Pernyataan
  5. Foto Berwarna 3x4 = 20 lembar (Background Putih)
  6. Foto Berwarna 4x6 = 15 lembar (Background Putih)
  7. Pembayaran DP sebesar USD 7500 Dollar
  8. Pelunasan Sisa Pembayaran Saat Mendapat Kepastian Terbitnya Visa Mujamalah Untuk Keberangkatan Haji Furoda

Untuk mempermudah proses pendaftaran, Anda bisa langsung menghubungi Call Center kami pada nomor yang tertera pada website. 

Dengan senang hati kami akan membantu dan memberikan informasi lengkap mengenai Paket Haji Plus Furoda yang akan Anda ambil.



Alhamdulillah Wa Syukru 'Alaa Ni'aamillah, kami senantiasa mendo'akan Anda agar semua proses dan perjalanan Anda menuju Tanah Suci, Allah Subhaanahuwata'aala permudah segalanya dan setelahnya mendapatkan pahala umroh yang mabrur. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.

Subscribe to receive free email updates:

1
2