Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Biaya Haji Plus 2022 Langsung Dapat Nomor Porsi 🕋

Biaya Haji Plus 2022 Langsung Dapat Nomor Porsi

Biaya Haji Plus 2022 Dalam Rupiah - Waktu Tunggu Haji Plus - Paket Haji Plus - ONH Haji Khusus (Ongkos Naik Haji) Kemenag


Biaya Haji Plus 2022 yang disediakan oleh travel Alhijaz tahun 2022 ini mulai dari $ 9.000 USD perorang dengan Paket Haji Plus *4 dan $ 11.500 USD perorang dengan Paket Haji Plus *5.

Biaya Haji Plus dalam Rupiah akan mengacu pada kurs jual yang berlaku pada setiap Bank. Saat ini rata - rata kurs Dollar ke Rupiah adalah Rp. 14.500 an. Untuk nilai mata uang bisa Anda lihat disini Kurs Bank Mandiri

Sehingga misal Anda mendaftar untuk Paket Haji Plus *4 dengan harga $ 9.000 USD maka biayanya menjadi 9000 x 14.500 = 130,5 Juta. Itulah perkiraan biaya haji plus 2022 dalam rupiah yang bisa Anda siapkan.

Berikut Informasi Biaya Haji Khusus Alhijaz


Untuk Pembayaran Haji Khusus adalah dengan DP $ 4.500 USD saat pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran maka pihak travel langsung memproses data jamaah untuk mendapatkan porsi haji yang akan dikeluarkan oleh Kemenag. Estimasi masa tunggu yang didapatkan jamaah adalah kisaran 5-6 tahun. 

Sehingga jika mendaftar di tahun 2022 ini, maka Anda akan berangkat haji di tahun 2027. Kepastian tahun berangkat ini akan diketahui oleh jamaah setelah ada nomor porsi yang diberikan. 

Pelunasan biaya haji dilakukan pada saat tahun keberangkatan. Selama masa tunggu ini, Anda dapat mencicil biayanya dengan berbagai cara, misalnya dengan menyimpan emas logam mulia atau membuka tabungan khusus untuk pelunasan haji di waktu berikutnya.


Persyaratan Mudah Haji Khusus :

  • Paspor Dengan 3 Suku Nama Kata "Muhammad Abdul Rahman"
  • Fotocopy KTP, KK, Akte Lahir
  • Fotocopy Buku Nikah (Bagi Suami Istri)
  • Foto 3x4 = 20 Lembar dan Foto 4x6 = 15 Lembar (Foto Berwarna Background Putih)
  • Mengisi Surat Pernyataan

Daftar Sekarang
DP hanya $ 4500 USD



Paket Haji Plus Alhijaz

Saat ini jamaah haji di Indonesia terbagi menjadi tiga kelompok. Pertama adalah haji reguler, Kedua Haji Khusus dan Ketiga adalah Haji Furoda

Dalam pelaksanaannya Haji Reguler adalah jamaah haji yang masuk kedalam kuota nasional, dimana penyelenggaraan diurus oleh pemerintah melalui Kemenag. Pada tahun 2022 ini masa tunggunya sangat lama bisa belasan sampai puluhan tahun baru bisa berangkat, dikarenakan kuota terbatas dan yang mendaftar sangat banyak dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya adalah Haji Plus / Khusus adalah Program Haji yang diselenggarakan oleh Travel Haji Umroh atau biasa disebut PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus), dimana para jamaah haji mendaftar ke travel dan semua fasilitas dari mulai pendaftaran, manasik, keberangkatan hingga kepulangan diurus oleh travel. Begitupun juga dengan Haji Furoda yakni Haji Langsung Berangkat / Non Kuota yang disediakan oleh travel dengan pengawasan dan regulasi dari Pemerintah.


Menurut informasi yang disampaikan Kemenag dalam UU 8 Tahun 2019 disitu menetapkan bahwa kuota haji khusus sebanyak 8% dari kuota haji nasional. Saat ini, antrean haji khusus adalah sekitar 7 tahun, ini relatif lebih cepat dari haji reguler yang sekarang rata-rata nasionalnya mencapai 36 tahun. 

Jika dilihat dari panjangnya antrian haji reguler, sebagian jamaah merasa sulit untuk bisa berangkat haji. Maka dari itu travel menawarkan Paket Haji Plus / Khusus bagi jamaah sebagai solusi terbaik dan tercepat untuk bisa pergi haji ke Baitullah dengan segera.

Alhijaz Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Resmi

Travel Alhijaz adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Pelayanan Haji dan Umroh, berdiri sejak tahun 2000 dan sudah banyak memberangkatkan jamaah dari seluruh Indonesia.

Alhamdulillah berkat kepercayaan yang diberikan oleh jamaah, Alhijaz selalu melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan bagi para jamaah sehingga bisa terwujud perjalanan ibadah haji dan umroh yang Khusyu, Aman dan Nyaman.

Izin Resmi Alhijaz Dari Kemenag Terbaru





Sertifikat Akreditasi Alhijaz


Penghargaan Top Seller Saudia Airlines

TUNAIKAN IBADAH HAJI SELAGI BISA

Jangan lagi menunda Ibadah Haji, karena ini kesempatan terbaik Anda yang belum tentu ada dua kali diwaktu yang akan datang.


Daftar Sekarang
DP hanya $ 4500 USD


Untuk Informasi Pendaftaran silahkan hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Biaya Haji Plus ataupun info seputar Haji Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

YA SAYA MAU !

Bagaimana Cara Daftar Haji Khusus ?

  1. Calon jamaah konsultasi mengenai detail paket haji khusus kepada CS secara online
  2. Calon jamaah mendaftar Haji Khusus di Alhijaz secara online
  3. Calon jamaah melakukan pembayaran DP Haji Khusus sebesar $ 4.500 USD kepada PT. Alhijaz Indowisata melalui Bank Syariah Mandiri
  4. Calon jamaah memberikan Bukti Pembayaran kepada CS
  5. Travel Alhijaz akan mendaftarkan Paket Haji ke Kanwil Kemenag untuk mendapatkan Porsi Haji (SPPH),
  6. Travel Alhijaz melakukan Pembayaran Setoran Awal ke Rekening BPKH/Kemenag untuk mendapatkan Nomor Porsi Jamaah
  7. Travel Alhijaz memberikan bukti BPIH Setoran Awal ke calon jamaah
  8. Calon jamaah menunggu jadwal keberangkatan

Subscribe to receive free email updates:

1
2