Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Biaya Umroh Berapa Juta Sekarang 2021 Jakarta ☑

Biaya Umroh Berapa Juta Sekarang 2021 Jakarta Berikut Rincian Biaya Perorang

Daftar Isi :
  1. Biaya Umroh Berapa Juta ?
  2. Ibadah Umroh
  3. Berapa Biaya Umroh 2021 Jakarta
  4. Biaya Umroh Per Orang
  5. Kesimpulan

Biaya Umroh Berapa JutaBismillah, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi bagi Anda yang sedang mencari Biaya Umroh 2021 Jakarta Harga Murah dengan pelayanan yang amanah dan professional. 

Biaya Umroh Berapa Juta

Ibadah Umroh

Sebuah kewajiban bagi seorang muslim yang disebutkan dalam rukun Islam adalah menunaikan ibadah haji bagi yang mampu. Namun sudah maklum adanya bahwa ibadah hajj ini banyak sekali batasan yang tidak semua orang mampu melaksanakannya. Dari segi waktu tidak bisa dilakukan selain pada 8 - 12 Dzulhijjah, dan antrian pergi haji bagi yang masuk lewat jalur biasa membutuhkan waktu belasan tahun baru bisa berangkat, karena keterbatasan kuota haji.

Bisa melakukan ibadah umroh adalah impian setiap muslim yang ada didunia, karena banyak sekali keutamaan dan pahala yang didapatkan.  Maka dari itu berangkat umroh adalah solusi bagi Anda yang ingin bersegera ke Tanah Suci serta menunaikan segala aktifitas ibadah di Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi.


Berapa Biaya Umroh 2021 Jakarta

Arab Saudi hingga saat ini masih membatasi masyarakat dunia untuk berumroh dikarenakan adanya pandemic virus covid. Terjadinya penutupan sementara jalur penerbangan ke Saudi berlaku sejak pertengahan bulan Februari 2020 yang lalu. Sehingga jadwal umroh yang biasanya terpaksa harus ditunda sampai ada pengumuman resmi dari Pemerintah Saudi. Begitupun dengan besaran biaya umroh belum bisa memastikan berapa yang akan dikeluarkan.

Namun sebagai gambaran, kita bisa memperkirakan berapa biaya umroh di tahun 2021 seandainya Pemerintah Saudi kembali membuka jalur penerbangan untuk jamaah umroh.


Biaya Umroh Per Orang

Sebagai contoh kita akan menghitung Biaya Umroh Reguler *4 tahun 2020 :

  • Quad Rp. 25.500.000,-
  • Triple Rp. 26.500.000,-
  • Doble Rp. 27.500.000,-
  • + Biaya Perlengkapan Rp. 1.300.000,-

Dari harga diatas kita bisa memperkirakan biaya umroh 2021, jika kita melihat kondisi saat ini ada kemungkinan biaya umroh akan lebih tinggi daripada biasanya, sebabnya adalah :

  1. Saudi akan membuka umroh dan setiap jamaah yang berangkat diwajibkan untuk tes kesehatan bebas covid terlebih dahulu. Hal ini memungkinkan adanya tambahan biaya 1 – 3 jutaan yang sebelumnya hanya membutuhkan vaksin meningitis saja.
  2. Pembatasan kursi pesawat memungkin juga menjadi faktor kenaikan biaya tiket pesawat itu sendiri
  3. Pembatasan hunian kamar hotel, yang biasanya 1 kamar hotel maksimal boleh diisi 4 orang, namun bisa jadi 1 kamar hotel hanya bisa diisi oleh 2 orang. Hal ini bisa juga menjadi kemungkinan adanya biaya tambahan yang akan ditanggung oleh jamaah umroh

Ketiga faktor diatas masih berupa kemungkinan saja, sebelum ada kepastian dan keputusan resmi dari pemerintah Saudi.

Namun semua orang tentu mengharapkan, jika memang nantinya ada kenaikan, semoga biaya yang dikeluarkan tidak terlampau tinggi.


Kesimpulan 

Itulah Informasi terbaru mengenai Biaya Umroh Berapa Juta Tahun 2021. Harga yang kami cantumkan diatas bukan Harga Pasti, karena pihak travel masih dalam posisi menunggu keputusan dari Pemerintah Indonesia khususnya dari Kemenag dan Pemerintah Saudi.

Kami akan mengupdate biaya umroh 2021 seiring dengan perkembangan info yang kami dapatkan dari semua pihak yang berkaitan dengan pengurusan umroh dan haji.

Terimakasih telah membaca artikel mengenai “Biaya Umroh Berapa Juta ?” silahkan Share di media social dan hubungi kami jika ada pertanyaan ataupun informasi mengenai pendaftaran umroh.

Wassalamu’alaikum Warahamatullahi Wabarakatuh …

Pencarian Goole :

Subscribe to receive free email updates:

1
2