Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Biaya Paket Umroh 2016, Jadwal & Info Untuk Anda

Ibadah Umroh Bersama Alhijaz


Umroh merupakan sebuah perjalanan suci seorang muslim yang dilaksanakan di Tanah Suci Makkah dengan serangkaian  dan tata cara ibadah yang dilakukan sesuai dengan aturan atau ajaran syari'at Islam yang berlaku. Ibadah umroh ini bisa dilakukan kapan saja selain pada tanggal haji, yakni 10, 11, 12, 13 Dzulhijjah menurut dengan ketentuan yang ada. Dalam pelaksanannya rangkaian tata cara umroh hampir sama dengan ibadah haji, yang mana keduanya dilaksanakan dengan melakukan ibadah seperti ihram, thowaf, sa'i dan tahalul di Tanah Suci Mekkah. Melaksanakan umroh bisa dilakukan sendiri, bersama-sama keluarga ataupun kerabat dekat, dan ini merupakan salah satu impian dan harapan besar bagi seluruh muslim di dunia yang selalu dan tetap semangat dalam menjalankan dan mematuhi segala perintah Allah SWT.

Dapat mengunjungi Baitullah di Makkah, tentu saja merupakan cita-cita luhur yang ingin diwujudkan, meskipun itu dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. Untuk menggapai cita-cita tersebut tentu saja diperlukan persiapan-persiapan yang matang, yaitu mempersiapkan dari segi biaya, mempelajari untuk mengetahui tata cara ibadah umroh yang benar, serta mempelajari apa saja yang menjadi larangan-larangan atau yang tidak boleh dilakukan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh. Oleh karena itu, dengan persiapan-persiapan yang matang, Insyaa Allah sudah siap berangkat umroh.

Setelah mempersiapkan diri dari perkiraan berapa biaya perjalanan umroh yang akan dikeluarkan sampai menguasai ilmu manasik umroh, yang menjadi salah satu faktor terpenting dalam melaksanakan umroh tentu saja adalah kondisi fisik yang sehat dan mental yang kuat. Oleh dari itu persiapkanlah juga kesehatan jasmani menjelang hari keberangkatan umroh, serta bawa juga perbekalan oleh Anda dari obat sampai lotion kulit untuk mengantisipasi dan mencegah dari cuaca dan kelembaban udara gurun. Dengan begitu, Insyaa Allah perjalanan ibadah umroh Anda akan lancar begitupun dengan segala sesuatunya yang telah Anda persiapkan sedemekian rupa sebelumnya.

Biaya Paket Umroh Tahun 2016


Dalam biaya umroh 2016 ini paket umrah murah merupakan paket umroh favorit. Alhijaz Indowisata menawarkan bagi Anda para calon jamaah yang akan menjadi tamu-tamu Allah yang ingin melaksanakan rangkaian ibadah umroh di setiap bulan. Meskipun Alhijaz memberikan biaya yang relatif lebih murah dikelasnya umrah murah travel Alhijaz ini tetap menomorsatukan pelayanan dan juga kenyamanan bagi semua jamaahnya, salah satu buktinua adalah meskipun dengan biaya umroh yang sangat terjangkau Alhijaz Tour Travel selalu menggunakan pesawat Garuda Airlines atau Saudia Airlines yang direct Jeddah.

Biaya Paket Umroh 2016 Dalam Rupiah


Untuk biaya umroh, Anda bisa membayarnya menggunakan dollar ataupun rupiah, Anda juga dapat bertanya dan langsung menghubungi kami untuk mengetahui berapa kurs dollar terhadap rupiah pada hari dimana Anda akan membayar ataupun melunasi paket umroh yang Anda ambil.


Rincian & Info Biaya Umroh 2016 Alhijaz


Berikut adalah rincian mengenai informasi biaya umroh 2016, dari harga, akomodasi hotel dan juga jadwal keberangkatan umroh.
UMROH DESEMBER 2016
Tanggal :
03 - 10 - 17 - 24 - 31
Klik Umroh Desember
PROGRAM UMROH
Reguler Combine VIP
Rp. 23.700.000
(Quad)
Rp. 27.300.000
(Quad)
Rp. 28.800.000
(Quad)
Rp. 24.700.000
(Triple)
Rp. 28.600.000
(Triple)
Rp. 30.300.000
(Triple)
Rp. 25.700.000
(Double)
Rp. 29.900.000
(Double)
Rp. 31.800.000
(Double)
PESAWAT
Pesawat By Saudia Direct Jeddah
AKOMODASI HOTEL
Reguler
MADINAH MAKKAH
Mukhtara International
/Setaraf
Firdhous Al-Umro
/Setaraf
Combine
MADINAH MAKKAH
Mukhtara International
/Setaraf
Pullman Zam-Zam
/Setaraf
VIP
MADINAH MAKKAH
Al-Harom
/Setaraf
Pullman Zam-Zam
/Setaraf

Terima kasih telah membaca artikel tentang Biaya Umroh 2016, baca juga Mengapa Memilih Alhijaz Indowisata untuk referensi travel umroh yang akan Anda pilih.

Subscribe to receive free email updates:

1
2