Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh Suami Istri 2022 SeKamar Berdua ❤️

Paket Umroh Suami Istri 2022 SeKamar Berdua

Paket Umroh Suami Istri - Biaya Umroh Suami & Istri Satu Kamar Berdua - Ibadah Umroh Bersama Suami / Istri 

Melaksanakan ibadah umrah bersama dengan pasangan memang menjadi keinginan banyak orang, sehingga banyak dari jamaah yang antusias untuk berangkat bersama dalam berumroh ke Baitullah.

Bagi Anda yang sedang mencari Paket Umroh Suami Istri, Insyaa Allah pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang Persyaratan, Program, Jadwal dan Biaya Umroh yang dikeluarkan.

Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, menunaikan perjalanan ibadah umrah bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk berbulan madu, semoga dengan dilaksanakannya umroh menjadi sebuah jalan menuju keberkahan dan kebahgian dalam menjalani kehidupan bersama pasangan (Sakinah Mawaddah wa Rahmah).

Berikut ini Info Paket Jadwal & Biaya Umroh yang bisa dipilih sesuai kebutuhan


Cara Mendaftar Paket Umroh Suami Istri

Sebelum memilih jadwal keberangkatan yang akan diambil, ada baiknya Anda menghubungi Konsultan Umroh kami terlebih dahulu, dan tanyakan segala macam keperluan Anda berkaitan dengan paket umroh yang akan diambil.

Untuk Mendaftar Umroh ada beberapa syarat yang perlu Anda siapkan, diantaranya adalah :

  • Copy KTP
  • Copy KK
  • Copy Buku Nikah bagi jamaah yang berangkat berdua suami istri
  • Foto 4x6 = 2 lembar berwarna latar belakang putih
  • Paspor Hijau 48 halaman dengan 2 suku nama
  • Buku Vaksin Meningitis & Vaksin Covid 2 Dosis + Booster

Semua dokumen tersebut menjadi syarat pendaftaran umroh. Selanjutnya jika dari jamaah ingin mendaftar pada hari ini, tapi belum sempat ke kantor sedangkan kuota umroh pada tanggal yang Anda inginkan sedikit lagi, Anda bisa langsung mendaftar dengan mengirimkan KTP dan KK ke nomor WA yang tersedia, dan melakukan transfer DP sebesar 7 juta perorang, ke rekening resmi perusahaan.

Kwitansi dan Formulir Pendaftaran akan kami kirim via WA.

Untuk salinan asli formulir pendaftaran dan kwitansi, bisa Anda ambil saat ke kantor dilain hari. Anda juga bisa membawa pulang perlengkapan umroh yang sudah disiapkan travel bagi jamaah yang sudah terdaftar dalam ID elektronik Alhijaz.  

Silahkan hubungi Konsultan Umroh kami pada nomor yang tertera dalam website, dan dapatkan informasi lebih lengkap mengenai paket umroh yang Anda inginkan.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 7 JUTA



Perlengkapan Umroh Alhijaz

Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menerima Perlengkapan Umroh yang sudah disediakan untuk hari keberangkatan nanti.

Perlengkapan tersebut berupa :

  • Koper
  • Tas Selempang
  • Buku Panduan Do'a
  • Syal Alhijaz
  • Kain Batik
  • Buku Panduan dan List Jamaah
  • ID Card Jamaah
  • Kain Ihram dan Sabuk Bagi Jamaah Laki Laki
  • Bergo dan Mukena Bagi Jamaah Perempuan
  • Bantal Leher
  • Tumbler 

Perlengkapan Umroh bisa diambil langsung di kantor Alhijaz atau dikirim langsung kerumah via Driver Online dan Kargo bagi jamaah yang berdomisili diluar kota. 

Untuk Biaya Ongkos Kirim Ditanggung Oleh Jamaah.


Travel Umroh Alhijaz

Untuk berangkat ke Tanah Suci tentu saja bukan perjalanan yang pendek, diperlukan banyak sekali persiapan dari biaya tenaga hingga pikiran.

Maka dari itu travel umroh hadir untuk memberikan layanan perjalanan bagi Anda yang ingin berangkat umroh dengan aman dan nyaman.

Alhijaz Indowisata merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Haji dan Umroh. Berdiri sejak tahun 2000 sampai sekarang dan tak henti memberikan pelayanan bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah Haji atau Umroh.

Setiap tahunnya Alhijaz memberangkatkan ribuan jamaah dengan kepastian jadwal dan fasilitas terbaik dikelasnya.

Selain itu Alhijaz adalah travel yang juga berperan sebagai Provider Visa, yang tentu saja ini menjadikan sebuah poin penting bagi kepercayaan jamaah terhadap kami.

Izin Resmi Kemenag Terbaru


Akreditasi Nasional


Penghargaan Top Seller Saudia


TUNAIKAN IBADAH UMROH SELAGI BISA

Jangan Lagi Menunda Ibadah Umroh, Karena Ini Kesempatan Terbaik Anda Yang Belum Tentu Ada Dua Kali Diwaktu Mendatang.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 7 JUTA



Untuk Informasi Pendaftaran silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh 2022 yang akan Anda ambil, ataupun info seputar Paket Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Paket Umroh Lainnya :

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.

Mau Umroh?
  • Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
  • 📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
  • 📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
  • 🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Menunaikan Ibadah Umroh

Setiap umat beragama tertentu pasti mempunyai sebuah kewajiban. Sama halnya dengan umat Islam, bagi mereka yang sudah akil baligh memiliki kewajiban dalam beribadah yang harus dikerjakan.

Setiap umat beragama pastinya memiliki sebuah kewajiban yang harus dipenuhi. Sama halnya dengan kaum muslimin yang memilikisejumlah kewajiban yang musti dikerjakan seperti salahsatunya adalah menjalankan ibadah haji bagi yang mampu. 

Pada pelaksanaannya ibadah haji ini memiliki sejumlah keterbatasan, sehingga banyak dari kaum muslimin yang ingin menunaikan haji belum mendapatkan kesempatan untuk bisa melaksanakannya. Kenapa begitu ? Karena ada beberapa faktor yang menjadi keterbatasan itu, diantaranya adalah terbatas oleh waktu, mengeluarkan biaya / materi yang tidak sedikit, serta kuota ketersediaan jumlah jamaah yang bisa berangkat pertahunnya dibatasi hanya ratusan ribu orang dari jutaan pendaftar disseluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, akhirnya kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk beribadah umroh lebih dulu sebelum berhaji, dikarenakan masa tunggu yang lama jika menunggu keberangkatan haji. Sedangkan untuk berangkat umroh waktunya bisa kapan saja selama musim umroh tersebut masih buka.


Keutamaan Ibadah Umroh

Ibadah umroh merupakan ibadah yang hukumnya adalah sunnah. Meskipun begitu, terdapat sejumlah keutamaan yang bisa didapatkan oleh orang yang menjalankan umroh, diantaranya :

Ibadah Umroh menjadi sebab diampuninya dosa dan kesalahan. Bila dari kita saat ini ada yang telah menjalankan ibadah umroh kemudian di lain hari dia melakukan ibadah umroh lagi maka segala dosa-dosanya akan Allah ampuni diantara kedua waktu umroh tersebut.

Seorang mukmin yang menjalankan ibadah umroh sudah pasti dia akan mendapatkan ketenangan hati. Karena seseorang yang senantiasa berdoa selama menjalankan umroh, hatinya akan merasakan ketenangan. Sebuah pengaruh yang dirasakan adalah pikiran dan perasaan bisa menjadi lebih positif dan berubahnya prilaku sehari hari menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, dan ini sebagai sebuah perwujudan umrohnya mendapatkan pahala mabrur. Semoga kita semua termasuk didalamnya, Aamiin.

Ketika seseorang melaksanakan sholat di masjid biasa hitungannya adalah 1  sampai 27 derajat jika dilaksanakan secara berjamaah. Sebagai sebuah keutamaan umroh yang tidak bisa didapatkan dari ibadah lainnya adalah pahala sholat yang dikalikan 1.000 hingga 100.000 kali lipat yang dalam pelaksanaanya dilakukan di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Bisa dibayangkan betapa luar biasanya pahala yang bisa didapatkan selama kita berada di Tanah Suci, belum lagi kita akan mendapatkan pahala itikaf, tadarus dan juga umroh. Maka dari itu pergunakanlah  waktu sebaik mungkin selama di Tanah Suci perbanyak ibadah, dzikir dan sholawat dengan selalu mengharapkan ridlo Allah subhaanahu wata’aala.

Orang yang menunaikan ibadah umroh akan dijauhkan dari kemiskinan. Setiap orang tentu ingin memiliki hidup yang berkecukupan dan sejahtera. Dalam ibadah umroh, Allah memberikan suatu keistimewaan yakni orang yang melakukan umroh akan dijauhkan dari kemiskinan dan kefakiran. Ada dalam sebuah hadis dikatakan bahwa siapa saja yang melaksanakan ibadahumroh darinya akan menghilangkan kemskinan juga dosa-dosa yang tlah diperbuat.

Cukup sekian untuk informasi kali ini, silahkan share ke media social Anda, untuk memberitahukan kepada yang lain atas informasi yang sudah Anda dapatkan (Paket Umroh Suami Istri).

Terimakasih, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh …

Subscribe to receive free email updates:

1
2