Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh Desember 2023 Akhir Tahun ⭐✅

Paket Umroh Desember 2023 Akhir Tahun

Paket Umroh Desember Akhir Tahun 2023 - Info Biaya Umroh Desember Harga Ongkos Murah - Persyaratan Mudah Umroh Bulan Desember


Alhamdulillah Alhijaz Sudah Membuka Pendaftaran Umroh Desember 2023, Informasi Ketersediaan Seat Bisa Langsung Hubungi Nomor Kontak Diatas

Apa Anda sudah memiliki rencana akan pergi kemana di akhir tahun ini? Jika belum, Alhijaz Tour memberikan informasi terbaik bagi anda dan keluarga tercinta. 

Pada momen akhir tahun ini, tak sedikit biro perjalanan umroh haji menawarkan program Umroh Akhir Tahun 2023. Hal ini terjadi dikarenakan bulan Desember adalah musim liburan yang panjang.

Anda bisa menunaikan ibadah di ahir tahun tanpa harus izin ambil cuti panjang. Selain itu juga Anda dapat mengajak seluruh anggota keluarga untuk menjalankan ibadah umrah December termasuk anak-anak kita, dikarenakan sama pula dengan hari libur sekolah.

Memilih Paket Umroh Desember 2023 merupakan waktu yang pas untuk beribadah dan muhasabah diri di Tanah Suci.

Bermuhasabah yang dilaksanakan selama perjalanan berumroh akhir tahun, Insyaa Allah dapat membuat kita semakin sadar akan kesalahan yang sudah kita perbuat selama ini, dan segera diberikan kesadaran untuk memperbaiki di tahun selanjutnya, Insya Allah, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.

Dibawah ini Informasi mengenai harga, tanggal keberangkatan dan juga akomodasi Paket Umroh Desember 2023 . 

Silahkan pilih oleh Anda paket umroh yang sesuai dengan jadwal yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Awal Bulan Desember




Tengah Bulan Desember






Akhir Bulan Desember






Catatan :
  • Biaya belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling bandara Jakarta-Jeddah sebesar Rp. 1,5 Juta

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA




Perlengkapan Umroh Alhijaz

Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menerima Perlengkapan Umroh yang sudah disediakan untuk hari keberangkatan nanti.

Perlengkapan tersebut berupa :
  • Koper
  • Tas Selempang
  • Buku Panduan Do'a
  • Kain Batik
  • Buku Panduan dan List Jamaah
  • ID Card Jamaah
  • Kain Ihram dan Sabuk Bagi Jamaah Laki Laki
  • Bergo dan Mukena Bagi Jamaah Perempuan
  • Bantal Leher
  • Sajadah
Perlengkapan Umroh bisa diambil langsung di kantor Alhijaz atau dikirim langsung kerumah via Driver Online dan Kargo bagi jamaah yang berdomisili diluar kota. 

Untuk Biaya Ongkos Kirim Ditanggung Oleh Jamaah.

Travel Umroh Desember 2023


Bagi Anda yang masih mencari travel mana yang akan diambil, ada baiknya untuk mengetahui kriteria travel umroh yang sesuai dengan arahan Kemenag RI, untuk meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan. Berikut adalah 5 Pasti Umroh yang bisa Anda simak.
  • Pastikan Travelnya memiliki izin resmi
  • Pastikan Jadwalnya bukan estimasi
  • Pastikan Terbangnya menggunakan pesawat apa
  • Pastikan Hotelnya sesuai dengan paket yang ditawarkan
  • Pastikan izin masuk negara Saudi bisa stamp/keluar
Alhamdulillah sampai saat ini Al Hijaz Indowisata sebagai salah satu Perusahaan Besar di Indonesia yang bergerak di bidang jasa pelayanan ibadah haji dan umroh, bisa memenuhi 5 Pasti Umroh yang telah disarankan Kemenag. Karena :
  • Al Hijaz sudah memiliki Izin Resmi sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh dari Kemenag RI serta memiliki Legalitas yang jelas.
  • Al Hijaz memberikan Kepastian Jadwal kepada jamaah dengan cara Book Seat pesawat terlebih dahulu, tidak menunggu kuota minimal terpenuhi, sehingga jadwal keberangkatan sudah didapatkan dari awal untuk meminimalisir kemungkinan maju mundurnya jadwal.
  • Al Hijaz menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan rute langsung Jeddah/Madinah
  • Al Hijaz menggunakan hotel sesuai paket dan jarak hotel yang dekat ke Masjid Haramain   
Maka dari itu Al Hijaz ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Anda Tetamu Allah & Rasulullah yang akan berziarah serta beribadah di Tanah Suci dengan Lancar, Aman & Nyaman.

Travel Terakrediatasi A

Penghargaan Travel Dari Saudia Airline

TUNAIKAN IBADAH UMROH SELAGI BISA

Jangan Lagi Menunda Ibadah Umroh, Karena Ini Kesempatan Terbaik Anda Yang Belum Tentu Ada Dua Kali Diwaktu Mendatang.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Untuk Informasi Pendaftaran silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh Desember 2023 yang akan Anda ambil, ataupun info seputar Paket Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.

Mau Umroh?
  • Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
  • 📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
  • 📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
  • 🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.

Paket Umrah Desember / Umroh Akhir Tahun 2023


umroh-desember-2015-denatour-jakarta

Bulan Desember merupakan bulan terakhir dalam hitungan kalender Masehi, akhir tahun ini identik dengan liburan dan jalan-jalan. Ramai orang yang merencanakan untuk mengisi waktu liburannya di akhir tahun dengan sanak famili dan kolega, dari perencanaan biaya hingga destinasi yang akan dituju. Sudah maklum jika kebanyakan orang dari jauh hari sudah booked seat untuk berjaga-jaga ketersediaan seat transportasi dan akomodasi seperti hotel dan biro travel sejak bulan-bulan sebelumnya.

Pemilihan destinasi wisata terbaik menjadi salah satu prioritas karena ingin mendapatkan momen yang berkesan dan tak terlupakan. Sama halnya dengan memilih umroh di akhir tahun dengan mengambil Paket Umroh Desember 2023  sebagai destinasi utama.

Ibadah Umroh di Bulan Desember


Umroh merupakan salah satu ibadah dalam ajaran Islam pelaksanaannya dilkakukan di Tanah Suci Makkah Al-Mukaramah. Ibadah umroh sama halnya dengan ibadah haji dari rukun dan syarat-syaratnya, membedakan adalah dari waktunya. Maksudnya adalah jika ibadah haji hanya dilaksanakan pada bulan haji yakni pada bulan Syawal, Dzulhijah dan Dzulqo’dah. Sedangkan Umroh waktunya tidak ditentukan, sehingga kegiatan umroh bisa dilakukan kapan saja waktunya dalam hal ini umroh dilaksanakan di akhir tahun / Desember 2023 .

Liburan Bermanfaat Di Akhir Tahun Dengan Umroh Desember 2023


Mengapa memilih liburan akhir tahun dengan umroh ?


Liburan selalu dijadikan sebagai waktu untuk rekreasi, selain itu liburan merupakan hari untuk refreshing setelah sekian lama pikiran terfokus pada pekerjaan untuk mencari nafkah keluarga. Ada baiknya juga waktu liburan dihabiskan berkumpul bersama keluarga atau sebagai hari menenangkan pikiran dari kepenatan yang halnya bersifat duniawi dengan cara berdzikir kepada Allah, muhasabah, dan berdo’a untuk selalu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan.

Melaksanakan ibadah umroh dengan mengambil paket umroh di akhir tahun dan bermuhasabah di Baitullah merupakan saat-saat tepat, seiring dengan pergantian tahun. Kita membuka lembaran baru kehidupan ditahun berikutnya dengan mempersiapkan mental, tenaga dan pikiran menuju ke arah lebih baik.

Ini salah satu opsi untuk memanfaatkan liburan bernilai ibadah dengan Paket Umroh Desember 2023 .
suasana-keramaian-kota-makkah
Suasana kota Makkah


Momen Maulid Nabi Di Paket Umroh Desember 2023


Paket Umroh Desember 2023 merupakan awal dibukanya pendaftaran umroh atau bisa dibilang Desember/akhir tahun adalah musim umroh. Kenapa? Karena pada bulan Desember banyak sekali peminatnya, selain karena permulaan kembali diadakannya paket umroh, juga akhir tahun identik dengan musim liburan, bisa itu liburan sekolah, cuti bersama ataupun karena ingin mendapatkan momen umroh di penghujung tahun.

Pada bulan Desember ini diperkirakan cuaca/musim di Jazirah Arab adalah musim dingin berkisar antara 12 derajat celcius - 25 derajat celcius. Sehingga perlu diingat dipersiapkan segala sesuatunya baik itu perbekalan obat-obatan juga pakaian, karena cuaca dingin nanti ketika akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

Salah satu keuntungan mengambil Paket Umrah Desember 2023 adalah melaksanakan ibadah umroh akan terasa lebih bermakna, karena ada momen maulid Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pada tanggal 1 Desember 2023 atau 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah. Sehinggga perjalanan Anda menuju Madinah ketika berziarah ke tempat-tempat mulia, Anda bisa lebih merasakan bagaimana suasana ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam masih ada, melihat tapak tilas perjalanan dakwah Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersama para sahabat radliyallahu 'anhum.

Oleh karena itu, seandainya Anda tidak sempat menunaikan ibadah umroh pada momen maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam tahun lalu, maka dibulan Desember 2023 ini dengan memilih Umroh Desember 2022 merupakan saat tepat untuk Anda melaksanakan ibadah umroh.

Paket Umrah Desember 2023


Segera rencanakan liburan akhir tahun dengan memilih destinasi terbaik bersama keluarga kolega, dengan melaksanakan ibadah umroh mengambil paket umrah pilihan Anda dalam agenda Umroh Desember 2023.

Silakan Anda pilih Paket Umrah Desember 2023 Anda inginkan, kemudian sesuaikan dengan jadwal yang telah Anda rencanakan persiapkan.

Kami Alhijaz Indowisata memberikan harga penawaran terbaik untuk Paket Umroh Desember 2023 tidak lain tidak bukan hanya untuk kepuasaan kenyamanan Anda para calon jama'ah (tamu-tamu Allah) sehingga nantinya bisa beribadah dengan penuh khusyu serta menyenangkan.

Anda bisa langsung menghubungi Customer Service Alhijaz, dengan menghubungi nomor nomor kontak tertera untuk info lebih lengkap yang Anda perlukan.

Subscribe to receive free email updates:

1
2