Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Umroh Badal Adalah 0838 9089 4149, Badal Umroh Adalah


Umroh Badal Adalah 0838 9089 4149, Badal Umroh Adalah menggantikan orang lain dalam melaksanakan ibadah umroh.

Definisi dari badal umroh merupakan sebuah istilah untuk menggantikan orang lain melaksanakan ibadah umroh dikarenakan orang yang dibadalkan tidak bisa melakukan ibadah umroh. Tidak bisa melakukan ibadah umroh disini berarti secara fisik badannya tidak dapat hadir dan melaksanakan rukun umroh. Seseorang yang diikutkan dalam badal umroh biasanya memiliki halangan.


Misalnya meninggal atau karena sudah sangat renta atau bisa juga karena sakit menahun dan tidak ada harapan sembuh. Syarat sah badal umroh juga sama dengan haji badal yaitu dilakukan oleh satu orang saja tidak boleh lebih. Seperti yang sudah disinggung diatas, haji badal dan badal umroh memang hampir sama tetapi dalam pelaksanaannya berbeda. Karena hukum haji badal adalah wajib bagi yang mampu, tetapi untuk umroh badal tidak diwajibkan untuk melakukannya walaupun mampu.


Tetapi ada satu perkara yang wajib dilakukan yaitu ketika orang yang terhalang uzur itu telah bernadzar untuk berumroh. Maka wajib hukumnya untuk membayar hutang (nadzar) dengan melaksanakan badal umroh yang sesuai syariat yang ditentukan. Sama dengan badal haji, badal umroh juga dapat diwakilkan kepada kerabat atau anak yang sudah cukup ilmunya atau orang lain yang amanat.


Badal Umroh 0838-9089-4149, Biaya Badal Umroh

Jasa Badal Umroh

Konsultasi Jasa Badal Umroh via WhatsApp klik : http://bit.ly/salamAlhijaz

HP: 0838-9089-4149 (+WA)







Subscribe to receive free email updates:

1
2