Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Badal Umroh Untuk Orang Yang Sudah Meninggal 0838-9089-4149, Umroh Badal Adalah



Badal Umroh Untuk Orang Yang Sudah Meninggal 

Konsultasi Jasa Badal Umroh via WhatsApp klik : 




HP: 0838-9089-4149 (+WA)


Umroh Badal Adalah seseorang yang berumroh dengan niat umroh untuk orang lain, menggantikan orang lain untuk beribadah umroh karena orang yang tersebut tidak dapat melaksanakan ibadah umroh karena suatu hal seperti sudah almarhum atau karena sudah sangat renta sehingga tidak dapat untuk melakukan perjalanan ke tanah suci Makkah.


Diantara keutamaan Umroh adalah dihapuskannya dosa - dosa sebagai mana hadits Rasulullah SAW. 

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,


“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349).


Semoga dengan meng-Umroh kan almarthum tercinta, Allah mengampuni dosa-dosanya, dan Allah memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Serta pihak keluarga yang mengeluarkan biaya untuk mengumrohkan Almarhum, Allah berikan keluasan Rizqinya yang Halal dan Barokah dan mampu melaksanakan ibadah Haji dan Umroh serta berziarah ke Baginda Rasulullah SAW di kota Madinah Almunawwarah.

.

Bismillah … Alhijaz, sebagai Travel Haji Umroh yang Amanah, siap membantu Anda yang ingin meng-umrohkan (Badal Umroh) keluarga tercinta yang sudah meninggal dengan menyelenggarakan Jasa Badal Umroh dengan biaya yang sangat terjangkau.


Dapatkan Souvenir Badal Umroh:

Al-Qur'an

Sajadah

Sertifikat Badal Umroh

Video Pelaksanaan Badal Umroh


Konsultasi Gratis






Salam Hangat,



Badal Umroh Untuk Orang Yang Sudah Meninggal 






Badal Umroh Untuk Orang Yang Sudah Meninggal, Badal Umroh Adalah, Hukum Badal Umroh, Sertifikat Badal Umroh, Umroh Badal, Jasa Badal Umroh, Badal Umroh, Biaya Badal Umroh, Badal Umroh Artinya, Umroh Badal Adalah







Subscribe to receive free email updates:

1
2