Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh Rombongan Murah Diskon Min. 25 Pax Free TL !

Paket Umroh Rombongan Murah Diskon Min. 25 Pax Free TL !

Paket Umroh Rombongan Murah 2016 2017


Ibadah Umroh Rombongan (Group Sendiri)


Paket Umroh Rombongan - Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, Al Hijaz membuka Paket Umroh Rombongan Murah untuk Anda yang ingin pergi menunaikan umroh dengan group sendiri atau rombongan umroh yang Anda bawa. Kami memberikan penawaran menarik untuk Anda mengenai Paket Umroh Rombongan ini, dengan umroh rombongan Anda selaku leader group yang Anda bawa, akan mendapatkan diskon harga dan juga berkesempatan untuk menjadi TL (Tour Leader) secara cuma-cuma dengan syarat dalam satu keberangkatan minimal jumlah dari jamaah rombongan yang Anda bawa minimal 25 jamaah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sudah mendapatkan puluhan jamaah untuk Anda berangkatkan, maka Al Hijaz bisa menjadi salah satu biro perjalanan umrah yang Anda pilih. Kenapa ? Karena kami adalah sebagai provider visa sehingga untuk penyediaan visa umrah bisa lebih pasti, jadwal yang kami sediakan juga bisa Anda pilih ataupun jika Anda ingin mendapatkan jadwal sendiri bisa kami pertimbangkan dahulu dengan jadwal maskapai yang telah kami booking sebelumnya.

Paket Umroh Rombongan 


Budget yang dikeluarkan untuk Paket Umroh Rombongan ini jauh lebih hemat dan murah jika dibandingkan dengan program umroh reguler ataupun perseorangan. Kami memberikan kesempatan Untuk Anda ataupun siapa saja yang ingin mengikuti program umroh rombongan ini.

Dikatakan Program Paket Umroh Rombongan, adalah karena program ini memang khusus bagi kelompok atau rombongan tertentu yang ingin berangkat umroh bersama sama.

Program Paket Umroh Rombongan ditujukan kepada kelompok atau rombongan tertentu yang jumlah jamaahnya minimal 1 rombongan berjumlah 25 orang, program umroh rombongan bagi mereka dari Rombongan majelis ta'lim atau jamaah pengajian, Organisasi-organisasi kemasyrakatan, Sekolah, Yayasan, Perusahaan, Perguruan tinggi, Partai politik, dan lain lain.

Keuntungan Yang Didapat Dalam Paket Umroh Rombongan

Paket Umroh Rombongan Murah Diskon Min. 25 Pax Free TL !

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan mengambil program paket umroh rombongan ini, berikut adalah keuntungan yang didapatkan :
  1. Harga lebih murah dan hemat
  2. Keakraban yang lebih dekat, bersama rekan satu kelompok dalam menajalankan ibadah umrah
  3. Budget yang dikeluarkan bisa disepakati secara bersama-sama
  4. Jadwal pemberangkatan yang bisa Anda tentukan


Untuk seat umrah, kami booking pesawat terlebih dahulu dalam setiap pemberangkatan jamaah umrah, dengan langkah yang kami lakukan ini adalah untuk kenyamanan jamaah sehingga waktu berangkat tidak terlalu banyak perubahan dan untuk meminimalisir terjadinya gagal keberangkatan.

Banyak dari jamaah yang telah menggunakan jasa kami dan tidak sedikit dari jamaah yang kembali berumroh menggunakan layanan jasa kami kembali, karena penilaian mereka terhadap kami cukup baik dan dinilai sangat memperhatikan kenyamanan, kemananan dan kualitas pelayanan yang diberikan semenjak dari pendaftaran, kemudian saat dalam perjalanan sampai pulang kembali ke Tanah Air.

Pesawat yang kami gunakan adalah Saudia Airlines dengan tujuan direct Jeddah, sehingga Anda tidak perlu transit dan menunggu di Bandara untuk beberapa waktu yang ditentukan. Ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kenyamanan dan keamanan selama dalam perjalanan umrah, dan juga untuk menjaga stamina nantinya ketika melaksanakan ibadah umrah karena perjalanan panjang dari Indonesia menuju Tanah Suci.

Hotel yang kami gunakan adalah hotel bintang 3 dan bintang 5 terbaik dikelasnya, baik itu saat di Madinah ataupun di Makkah. Dengan memilih hotel bintang 3 pun Anda dan rombongan akan mendapatkan hotel yang cukup dekat dengan Masjidil Haram yakni sekitar 500 meter jaraknya, ataupun ketika di Madinah jarak hotel lebih dekat. Sehingga Anda tidak perlu untuk melakukan perjalanan jauh sampai hitungan kilometer.

Kalaupun dirasa oleh Anda jarak 500 meter itu masih cukup jauh sebaiknya Anda pilih dengan Paket Umroh Rombongan dengan akomodasi hotel bintang 5 yang sudah dipastikan jaraknya sudah sangat dekat dengan Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi, karena letaknya tepat di depan pelataran Masjid.

Silahkan Anda pilih Paket Umroh Rombongan yang akan Anda ambil dan segera hubungi staff kami untuk membicarakan lebih lanjut mengenai Paket Umroh lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

1
2