Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh Langsung Madinah 2017 Pesawat Dari Jakarta !

Paket Umroh Langsung Madinah 2017 Pesawat Dari Jakarta !

Umroh Langsung Madinah 2017


Paket Umroh Murah Pesawat Langsung Ke Madinah Dari Jakarta


Umroh Langsung Madinah 2017, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai Umroh Langsung/Direct/Landing Madinah pada rangkaian Paket Umroh 2017 Al Hijaz Travel.

Berikut adalah info jadwal dan biaya umroh langsung Madinah yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan jadwal yang Anda miliki :
PAKET UHUD Umroh 09 Hari
By Saudia Airlines Langsung Medinah
Quad : Rp. 22.600.000,-
Triple : Rp. 23.600.000,-
Double : Rp. 24.600.000,-
Pesawat : Saudia Airlines
Medinah : Mukhtara Int'l / Setaraf
Mekkah : Mubarak Plaza / Setaraf
*Biaya Tambahan Rp. 1.200.000,-
untuk Airport Tax, Handling & Perlengkapan
PAKET NUR Umroh 09 Hari
By Saudia Airlines Langsung Medinah
Quad : Rp. 28.400.000,-
Triple : Rp. 29.600.000,-
Double : Rp. 30.800.000,-
Pesawat : Saudia Airlines
Medinah : Mukhtara Int'l / Setaraf
Mekkah : Grand Zam Zam / Setaraf
(Makan Fullboard)
*Biaya Tambahan Rp. 1.200.000,-
untuk Airport Tax, Handling & Perlengkapan
PAKET RAHMAH Umroh 09 Hari
By Saudia Airlines Langsung Medinah
Quad : Rp. 29.400.000,-
Triple : Rp. 30.700.000,-
Double : Rp. 32.000.000,-
Pesawat : Saudia Airlines
Medinah : Araq Aqeeq / Setaraf
Mekkah : Grand Zam Zam / Setaraf
(Makan Fullboard)
*Biaya Tambahan Rp. 1.200.000,-
untuk Airport Tax, Handling & Perlengkapan
TANGGAL KEBERANGKATAN UMROH NOPEMBER 2017
LANGSUNG MEDINAH
04 Nov '17 18 Nov '17
11 Nov '17 25 Nov '17
Catatan :
  1. Biaya Perlengkapan, Airportax & Handling Rp.1.200.000,- Ongkos kirim untuk perlengkapan ibadah ditanggung oleh jamaah.
  2. Visa Umroh (bagi yang pernah berangkat umroh 1 tahun terakhir dikenakan biaya 2000 Riyal)
  3. Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi.
Segera hubungi staff kami untuk mendapatkan info selengkapnya mengenai Umroh Langsung Madinah 2017 yang akan Anda ambil, pada nomor yang tertera pada website.

Paket Umroh Langsung Madinah


Paket Umroh Langsung Madinah 2017 Pesawat Dari Jakarta !

Dengan banyaknya permintaan dari para jamaah yang menginginkan paket umroh 2017 langsung Madinah, kami membuka program umrah ini untuk Anda. Banyaknya permintaan umrah langsung Madinah ini dikarenakan perjalanan yang lebih nyaman, jika dibanding kan dengan keberangkatan umrah menggunakan pesawat dari Jakarta atau semisal kota Surabaya langsung ke Jeddah Saudi Arabia, dan kemudian dilanjutkan perjanalan menuju ke Madinah menggunakan bus.

Sebagian dari para jamaah tentunya akan sedikit menguras tenaga dan energi  mereka, yang akan menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, karena sesudah dari bandara Juddah harus melakukan perjalanan langsung ke Madinah menggunakan bus dengan jarak yang  relatif jauh sekitar 450 km kurang lebih dari Jedah ke Madinah.

Untuk Anda yang sedang mencari-cari travel umroh dengan menggunakan pesawat langsung ke Madinah, Al Hijaz sebagai biro perjalanan umroh yang sudah menjadi travel rekomendasi pemerintah dari Kemenag RI menawarkan kepada Anda Paket Umroh Langsung Madinah, juga menjadikan Al Hijaz sebagai mitra perjalanan terbaik Anda menuju Baitullah untuk mendapatkan ibadah umroh yang mabrur.

Segera hubungi staff kami untuk mendapatkan info selengkapnya mengenai Umroh Langsung Madinah 2017 yang akan Anda ambil, pada nomor yang tertera pada website.

Semoga perjalanan Anda menuju Tanah Suci, Allah SWT. mudahkan dijalannya, selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke Tanah Air berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.






Kami selalu mengutamakan para peziarah yang ingin mendapatkan Umrah murah naik pesawat langsung Madinah, dan kemudian Anda dapat menyimpan lebih banyak biaya dan usaha selama periode penerbangan haji keluar.

Perjalanan langsung ke Madinah yang Anda pilih adalah pesawat terbaik di kelasnya dan telah menjadi salah satu maskapai atau pemain terbaik di dunia, salah satunya adalah pesawat Saudi Arabian Airlines.

Sebagai perjalanan spesialis Amra pesawat langsung Medina, menyediakan undangan untuk solusi perjalanan bagi mereka yang ingin meninggalkan untuk pergi ke tanah suci untuk melakukan umrah lebih aman dan lebih nyaman, dan tidak banyak peziarah wisata berat melelahkan sekarang, terutama jika para peziarah yang meninggalkan swasta Umrah tua, hal ini tentunya akan membebani mereka dengan penerbangan panjang dari Jeddah ke Madinah.

Dalam hal ini kami bertekad untuk menunjukkan ketulusan dalam pelayanan jamaah, serta layanan profesional dari seluruh Indonesia, yang akan pergi untuk melakukan umrah. Banyak peziarah yang telah memilih agen perjalanan kami menyebar pilihan terbaik perjalanan. Kami Umrah peziarah dari berbagai kalangan baik perorangan, dari koleksi Dewan Ta'lim, perusahaan, instansi pemerintah, sekolah dan pesantren lainnya.

Jadi, jika Anda dan keluarga Anda atau kerabat Anda sudah berniat untuk melakukan umrah tahun ini, lalu dengan cepat menyadari niat baik Anda untuk menghubungi agen perjalanan atau travel yang sudah Anda tetapkan dan ingin bergabung dengannya dan memilih Umrah paket dengan peesawat langsung Medina Anda mencari cari.

Murah Umrah mendarat Medina

Hal ini dapat wisata panggilan mitra perjalanan Anda dapat diandalkan ke tanah suci untuk melakukan umrah tahun ini. Segera hubungi staf kami di nomor yang tercantum di situs, dan Anda juga bisa bertanya langsung kepada pertanyaan tentang kota ziarah yang akan membawa.

Kesenangan dan akan melakukan segala upaya untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda untuk menyembah Umrah di tanah suci. Suatu kehormatan bagi kami untuk melayani para peziarah yang akan menerapkan layanan rumah. Kami berharap bahwa segala sesuatu adalah apa yang Anda berniat dan bercita-cita Allah membuatnya langkah mudah, dan memperluas ruang lingkup ketentuan, yang dilapangkan hati, menenangkan pikirannya, sehingga anggota badan dengan mudah untuk berbuat baik dan ketaatan kepada tugas-tugas Allah SWT, salah satunya adalah dalam niat dan rencana untuk melakukan umrah. AZ Aamiin Rabbal "aalamiin.

Subscribe to receive free email updates:

1
2