Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Umroh Murah 2024 Promo Hemat Jakarta ⭐

Umroh Murah 2024 Promo Hemat Jakarta

Umroh Murah 2024 - Paket Umroh Biaya Murah Bersama Travel Terpercaya - Umroh Paling Aman Nyaman Dengan Harga Terjangkau - Promo Umroh Di JABODETABEK (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi) Dan Sekitarnya


Alhamdulillah pada kesempatan ini Alhijaz Indowisata memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang sedang mencari travel umrah terpercaya dengan biaya murah di tahun 2024.

Ada berbagai macam pilihan Paket Umrah Murah dengan biaya yang sangat terjangkau dan fasilitas terbaik di kelasnya. 

Biaya Umrah Murah, Pelayanan Bagus, Manasik Umrah, Kepastian Jadwal, Pesawat Direct Jeddah / Madinah (Langsung Tanpa Transit), Hotel Jarak Dekat Bisa Ditempuh Dengan Jalan Kaki, Muthowif & Pembimbing Umrah Berpengalaman, Travel Berizin Resmi SK. Kemenag No. 490 / 2020.

Berikut informasi Biaya Umroh Murah 2024 yang bisa Anda pilih dengan jadwal dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket Umroh Murah 2024
Kuota Terbatas Hanya 48 Seat

UMROH PROMO BULAN RAMADHAN 2024



UMROH PROMO BULAN APRIL 2024 / SYAWAL 1445 H


DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Persyaratan Mudah Umroh
  1. KTP Fotocopy
  2. KK Fotocopy
  3. Buku Nikah Fotocopy (Bagi Suami Istri)
  4. Akte Lahir Fotocopy (Bagi Anak)
  5. Pas Foto 4x6 = 2 Lembar (Berwarna Background Putih)
  6. Buku Vaksin Meningitis & Covid Dosis Lengkap
  7. Membayar DP 7 Juta Perorang
  8. Mengisi Surat Pernyataan
Perlengkapan Umroh Alhijaz

Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menerima Perlengkapan Umroh yang sudah disediakan untuk hari keberangkatan nanti.

Perlengkapan tersebut berupa :
  • Koper
  • Tas Selempang
  • Buku Panduan Do'a
  • Kain Batik
  • Buku Panduan dan List Jamaah
  • ID Card Jamaah
  • Kain Ihram dan Sabuk Bagi Jamaah Laki Laki
  • Bergo dan Mukena Bagi Jamaah Perempuan
  • Bantal Leher
  • Sajadah
Perlengkapan Umroh bisa diambil langsung di kantor Alhijaz atau dikirim langsung kerumah via Driver Online dan Kargo bagi jamaah yang berdomisili diluar kota. 

Untuk Biaya Ongkos Kirim Ditanggung Oleh Jamaah.


Travel Umroh Murah Terpercaya Alhijaz

Alhijaz adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Layanan Haji dan Umroh. Berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki track record yang bagus.

Alhamdulillah pada setiap musimnya Alhijaz sudah memberangkatkan ribuan jamaah dari seluruh Indonesia.

Travel Alhijaz tumbuh berkat Rahmat Allah Subhaanahuwata'ala dan kepercayaan jamaah kepada kami. Sehingga kami berupaya maksimal untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari mulai pendaftaran, manasik, fasilitas umroh, sampai nanti kepulangan dari Tanah Suci.

Sertifikat ISO 9001 (Standar Internasional Manajemen Mutu)


Penghargaan Top Seller Dari Saudia


TUNAIKAN IBADAH UMROH SELAGI BISA

Jangan Lagi Menunda Ibadah Umroh, Karena Ini Kesempatan Terbaik Anda Yang Belum Tentu Ada Dua Kali Diwaktu Mendatang.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Untuk Informasi Pendaftaran silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh Murah 2024 yang akan Anda ambil, ataupun info seputar Paket Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.

Mau Umroh?
  • Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
  • 📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
  • 📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
  • 🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.














Alhamdulillah pada tahun baru 2024 ini, pemerintahan Saudi sudah membuka kembali kegiatan ibadah umroh bagi para jamaah yang berasal dari luar negeri, terkhusus untuk Indonesia. Setelah sempat tidak ada kegiatan umroh sekitar 2 tahun, terhitung dari 2020, para jamaah mulai kembali berantusias untuk berangkat umroh. Baik itu yang kemarin keberangkatannya sempat tertunda atau yang baru mendaftar di tahun ini. Pada awal keberangkatan jamaah di bulan Januari yang lalu, pemerintah Saudi menerapkan protokol kesehatan dengan mengkarantina seluruh jamaah yang datang selama 5 hari dihotel sebelum bisa melakukan umroh ke Baitullah. Secara bertahap peraturan karantina ini berlangsung dari mulai Januari hingga bulan Februari, dan pada keberangkatan diawal bulan Maret tanggal 10, peraturan karantina ini mulai ditiadakan, sehingga jamaah ketika baru sampai Madinah/Makkah tidak lagi diharuskan untuk karantina di hotel, dan jamaah bisa langsung pergi ke Masjid Nabawi ataupun Masjidil Haram setelah kedatangan disana. Istilah New Normal Umroh ini ada ketika pandemi covid-19 sudah mulai mereda, meskipun begitu ada beberapa peraturan yang berbeda dari biasanya dalam pelaksanaan kegiatan umroh baik itu dari segi protokol kesehatan yang harus dipatuhi, ketika mau melaksanakn umroh di Masjidil Haram harus mendaftar di aplikasi tertentu seperti "Eatmarna" atau "Tawakalna" dan naiknya biaya karena diharuskan ada PCR juga karantina yang sebelumnya tidak pernah ada aturan semisal itu. Untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan para jamaah dari Indonesia yang sangat berantusias untuk melaksanakan ibadah umroh. Pada periode umroh 2023 ini Alhijaz Indowisata memberikan penawaran terbaik untuk Anda dengan berbagai macam pilihan Paket Umroh Murah dengan biaya yang sangat terjangkau dibarengi dengan fasilitas hotel yang dekat jaraknya dengan Masjid dan menggunakan pesawat yang direct tanpa transit, sehingga para jamaah tidak kelelahan saat perjalanan dari Indonesia menuju Saudi. Berikut ini adalah informasi mengenai Biaya Umroh Murah 2024 New Normal yang bisa Anda pilih dengan jadwal dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

1
2