Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh Februari 2024 Bulan Cinta Rindu Baitullah

Paket Umroh Februari 2024

Paket Umroh Februari 2024 - Info Umroh Bulan Februari Terbaru - Biaya Umroh Bulan Februari 2024 Harga Murah - Umroh Februari Tanpa Transit


Assalamu'alaikum wr.wb. Selamat datang di situs www.alhijaztourumoh.com, Insyaa Allah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bagi Anda yang sedang mencari Jadwal & Biaya Paket Umroh Bulan Februari 2023 dengan Harga yang Murah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan sekitarnya.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, sholawat dan salam untuk Rasulullah Muhammad SAW. Jamaah umroh yang semoga dalam naungan Ridho Allah, dalam program umroh di bulan Februari Alhijaz menawarkan Paket Umroh yang bisa Anda pilih.

Banyak program dan jadwal umroh yang kami tawarkan yang bisa disesuaikan dengan jadwal yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Berikut dibawah ini Paket Umroh Bulan Februari 2024 Alhijaz Tour








Catatan :
  • Biaya belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling bandara Jakarta-Jeddah sebesar Rp. 1,5 Juta
  • Untuk info lengkap mengenai Biaya, Manasik dan Persyaratan Umroh bisa hubungi nomor kami di bawah ini

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Persyaratan Mudah Umroh
  1. KTP Fotocopy
  2. KK Fotocopy
  3. Buku Nikah Fotocopy (Bagi Suami Istri)
  4. Akte Lahir Fotocopy (Bagi Anak)
  5. Pas Foto 4x6 = 2 Lembar (Berwarna Background Putih)
  6. Buku Vaksin Meningitis & Covid Dosis Lengkap
  7. Membayar DP 7 Juta Perorang
  8. Mengisi Surat Pernyataan
Perlengkapan Umroh Alhijaz


Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menerima Perlengkapan Umroh yang sudah disediakan untuk hari keberangkatan nanti.

Perlengkapan tersebut berupa :
  • Koper
  • Tas Selempang
  • Buku Panduan Do'a
  • Syal Alhijaz
  • Kain Batik
  • Buku Panduan dan List Jamaah
  • ID Card Jamaah
  • Kain Ihram dan Sabuk Bagi Jamaah Laki Laki
  • Bergo dan Mukena Bagi Jamaah Perempuan
  • Bantal Leher
  • Sajadah
Perlengkapan Umroh bisa diambil langsung di kantor Alhijaz atau dikirim langsung kerumah via Driver Online dan Kargo bagi jamaah yang berdomisili diluar kota. 

Untuk biaya ongkos kirim ditanggung jamaah.

Umroh Bulan Februari 2024 Bersama Alhijaz

Dalam memilih sebuah Travel Umroh, Anda harus mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan, untuk meminimalisir kemungkinan yang tidak diinginkan. Maka dari itu Kemenag RI sudah mensosialisasikan kepada seluruh jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh untuk memilih biro perjalanan umroh sesuai dengan 5 Pasti Umroh.
  1. Pasti Travelnya
  2. Pasti Jadwalnya
  3. Pasti Terbangnya
  4. Pasti Hotelnya
  5. Pasti Visanya
Sejalan dengan arahan dari Pemerintah dan tentunya untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh, Al Hijaz Indowisata sebagai salah satu Perusahaan Travel Haji dan Umroh di Indonesia memberikan sebuah Solusi bagi Anda yang akan melaksanakan ibadah umroh dengan Aman dan Nyaman, karena :
  1. Pasti Travelnya, Al Hijaz sudah memiliki izin dan legalitas dari Kemenag RI sebagai Biro Perjalanan Umroh Resmi di Indonesia.
  2. Pasti Jadwalnya, Al Hijaz memberikan kepastian jadwal keberangkatan dengan cara booking seat pesawat terlebih dahulu, tidak menunggu kuota minimal terpenuhi, sehingga jadwal keberangkatan dan kepulangan sudah didapatkan dari awal. Ini dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan maju mundurnya jadwal, agar tidak mengganggu jadwal yang sudah dipersiapakan oleh jamaah sebelumnya.
  3. Pasti Terbangnya, Al Hijaz telah bekerjasama dengan Maskapai Penerbangan Terpercaya untuk setiap keberangkatan umroh reguler maupun promo, dengan rute Jakarta Langsung Jeddah / Madinah. (Khusus untuk Umroh New Normal ini, sekarang jalur penerbangan semua langsung ke Madinah)
  4. Pasti Hotelnya, Al Hijaz menggunakan hotel terbaik dikelasnya dengan jarak yang dekat dari Masjdil Haram dan Masjid Nabawi.
  5. Pasti Visanya, Al Hijaz adalah sebuah Perusahaan Travel Haji & Umroh dan juga sebagai Provider Visa, sehingga jamaah lebih yakin akan kepastian keluarnya visa.

Penghargaan Saudia

TUNAIKAN IBADAH UMROH SELAGI BISA

Jangan Lagi Menunda Ibadah Umroh, Karena Ini Kesempatan Terbaik Anda Yang Belum Tentu Ada Dua Kali Diwaktu Mendatang.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Untuk Informasi Pendaftaran silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh Februari 2023 yang akan Anda ambil, ataupun info seputar Paket Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.

Mau Umroh?
  • Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
  • 📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
  • 📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
  • 🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.












Sangat disambut, bukan beberapa peziarah yang berniat untuk meningkatkan imannya dalam bentuk perjalanan ke Tanah Suci, doa di Masjid Agung dan Masjid Nabi, dan tindakan ibadah lainnya. Anda dapat menggunakan momen yang tepat untuk membuat diri Anda lebih baik di masa depan.

Bulan ini, umat Islam cenderung ingin melakukan sesuatu karena kondisi cuaca masih cukup bersahabat, yaitu pada 18 derajat. Selain itu, karena Februari adalah salah satu awal awal di musim Umrah maka sebagian besar peziarah memutuskan untuk mendaftar paket Umrah bulan ini di Februari 2024 untuk menghindari mendorong dengan jamaah Muslim lainnya.

Namun di sisi lain, cukup banyak juga yang ingin mendapatkan fasilitas untuk dapat melakukan wisata religi dengan mengambil paket Halal Omra Plus. Bagi Anda yang tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanggal keluar umroh dalam paket Umroh, perjalanan umrah pada Februari 2024 adalah waktu yang tepat. Dengan biaya Umrah Februari yang tidak jauh berbeda dengan paket Umrah sebelumnya. Jadi perjalanan umroh di Februari 2024 adalah pilihan yang tepat untuk kita semua, yaitu umroh di tempat terdekat.

Satu hal yang sering ditanyakan oleh setiap orang adalah bagaimana mencapai kebahagiaan, mengapa banyak yang tidak puas meskipun kekayaan melimpah, dan segala sesuatu yang Anda inginkan terpenuhi bahkan dibesar-besarkan, tetapi dalam pengejaran kebahagiaan yang tercerahkan itu, telah diperinci dalam Islam yang merupakan sumber dari semua kebahagiaan yang dicari manusia di dunia ini.

Satu titik di mana kejenuhan akan datang ketika kita dibebaskan dari aturan dasar. Paket Umrah pada Februari 2024 dapat menjadi salah satu cara untuk lebih memahami apa yang bahagia yang tentu saja tidak akan memiliki jejak kontradiksi yang diterapkan baik di dunia kehidupan saat ini atau nanti di mana kita dapat bertanggung jawab kepada Master of the Universe atas semua tindakan kita dan tingkah laku.

Harapan yang tepat dalam mencegah ledakan emosi keluarga yang kita cintai adalah dengan memperkuat sejak nilai awal agama Islam yang besar. Pengenalan ibadah serta sejarah kebesaran Islam dan perjuangan yang berkelanjutan dari para anggota Nabi dalam deklarasi Islam dapat dicapai dengan menjalankan paket Umrah pada Februari 2024.

Ketika semua ibadah dan rangkaian paket Omrah Februari 2024 dilakukan dengan benar dan nyaman, maka Mabrouroh Umrah tentu akan menjadi hal yang akan diterima sesudahnya. Peziarah akan mendapatkan sesuatu yang lain yang merupakan benteng kuat dari informasi yang tidak difilter dan pengaruh negatif di dunia akhir-akhir ini serta satu hidangan utama adalah bakat yang sangat hebat yang akan menjadi perbuatan baik kita sehingga menimbang dumbbell dalam akhir Yaumul akhir .

Paket umroh februari 2024 dapat kompatibel dengan momentum yang secara luas dirayakan oleh hampir seluruh penduduk dunia, meskipun aplikasi ini dapat bervariasi tergantung pada pemahaman dan keyakinan mereka. Hari ini adalah perayaan Hari Valentine. Karena agama Lil 'rahmatan Islam adalah agama yang sangat mementingkan cinta, media telah membuatnya menjadi kabur. Apa yang ditekankan adalah hanya terjadinya sekelompok orang dan menghapuskan Islam secara keseluruhan yang sangat memahami cinta dan cinta.

Perhatian semua pihak dalam meningkatkan pemahaman tentang pentingnya pelaksanaan ibadah Umrah Februari tambahan akan memberikan wawasan baru dalam menciptakan generasi yang setia dan berbakti juga akan berkontribusi untuk kita dapat memprediksi berapa banyak waktu di masa depan, peningkatan dalam paket keberangkatan Umrah pada Februari yang berdampak positif terhadap kejayaan Islam secara umum. Tentu saja akan mengagetkan perlakuan bagi berbagai pihak yang sangat besar mendiskreditkan umat Islam di Indonesia.

Kebutuhan manusia yang hakiki adalah mampu mendekati khalifah. Keinginan ini terkadang terkikis oleh dunia yang berkilauan. Jika ini tidak diberlakukan lebih banyak waktu, akan lebih kuat untuk mengundang hati nurani kita untuk menjauh dari kehebatan Tuhan. Dengan memenuhi salah satu dari matahari Nabi Muhammad yang besar, seperti yang dikatakan paket itu pada Februari 2024, kebutuhan vital ini akan meningkat dan memulihkan sifat manusia, yang selalu memberi perintah kepada Sang Pencipta. Di masa depan jika ini dilakukan, pasti peduli akan bersyukur atas Sihir Ilahi Rabbi akan menjadi masalah menjadi tujuan akhir dari perjuangan hidup kita di dunia ini. Keinginan untuk mendekati Rabi Ilahi harus kita pupuk agar kita menjadi lebih dan lebih seperti Allah SWT. Maka dari itu sangat tepat bagi umat Islam untuk melakukan umrah untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT. Sementara aplikasi mengatakan Februari 2024 bahwa itu bisa dilakukan bersama-sama akan membuka kembali manusia di alam mereka. Kembalinya identitas manusia selalu mendedikasikan seluruh hidupnya dengan memujanya.

Subscribe to receive free email updates:

1
2