Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh Januari 2024 Awal Tahun 29 Jutaan !

Paket Umroh Januari 2024

Paket Umroh Januari 2024 - Informasi Biaya Umroh Awal Tahun Bulan Januari 2024 Harga Murah - Itinerary Program Umroh Promo Januari

Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah SWT, shalawat dan salam semoga tercurahlimpahkan ke hadirat Baginda Nabi Muhammad SAW. Pada kesempatan kali ini, Al Hijaz ingin menginformasikan kepada Anda yang sedang mencari jadwal dan biaya paket umroh di bulan Januari 2024 dengan harga murah, keberangkatan dari Jakarta tanpa transit.

Mengawali tahun baru dengan ibadah tentu merupakan sebuah pengalaman yang sangat istmewa, apalagi jika ibadah itu dilaksasanakan di Tanah Suci dengan umroh.

Maka dari itu Al Hijaz ingin menawarkan kepada para jamaah sekalian Paket Umroh Januari 2024 yang sedang Anda cari dan sudah direncanakan sebelumnya untuk berangkat pada bulan ini.

Dibawah ini merupakan Brosur Informasi Paket Umroh Januari 2024 yang bisa Anda lihat. Silahkan pilih paket mana yang sesuai dengan jadwal yang Anda miliki.








Catatan :
  • Biaya belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling bandara Jakarta-Jeddah sebesar Rp. 1,5 Juta

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Persyaratan Mudah Umroh
  1. KTP Fotocopy
  2. KK Fotocopy
  3. Buku Nikah Fotocopy (Bagi Suami Istri)
  4. Akte Lahir Fotocopy (Bagi Anak)
  5. Pas Foto 4x6 = 2 Lembar (Berwarna Background Putih)
  6. Buku Vaksin Meningitis & Covid Dosis Lengkap
  7. Membayar DP 7 Juta Perorang
  8. Mengisi Surat Pernyataan
Perlengkapan Umroh Alhijaz


Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menerima Perlengkapan Umroh yang sudah disediakan untuk hari keberangkatan nanti.

Perlengkapan tersebut berupa :
  • Koper
  • Tas Selempang
  • Buku Panduan Do'a
  • Syal Alhijaz
  • Kain Batik
  • Buku Panduan dan List Jamaah
  • ID Card Jamaah
  • Kain Ihram dan Sabuk Bagi Jamaah Laki Laki
  • Bergo dan Mukena Bagi Jamaah Perempuan
  • Bantal Leher
  • Tumbler 
Perlengkapan Umroh bisa diambil langsung di kantor Alhijaz atau dikirim langsung kerumah via Driver Online dan Kargo bagi jamaah yang berdomisili diluar kota. 

Untuk Biaya Ongkos Kirim Ditanggung Oleh Jamaah.

Travel Umroh Januari 2024

Mengawali tahun baru 2024 dengan umroh adalah sebuah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memulai kegiatan awal tahun dengan beribadah ke Baitullah.

Dalam memilih travel umroh tentu saja tidak boleh sembarangan, karena dikhawatirkan adanya kasus kasus yang tidak diinginkan seperti jadwal yang tidak pasti, hotel yang jauh sampai terjadi kegagalan berangkat.

Maka dari itu untuk meminimalisir adanya kejadian seperti itu, Pemerintah melalui Kemenag menghimbau kepada seluruh jamaah untuk selalu memperhatikan 5 Pasti Umroh saat hendak memilih travel yang akan digunakan.

Penghargaan Saudia Kepada Alhijaz

TUNAIKAN IBADAH UMROH SELAGI BISA

Jangan Lagi Menunda Ibadah Umroh, Karena Ini Kesempatan Terbaik Anda Yang Belum Tentu Ada Dua Kali Diwaktu Mendatang.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 9 JUTA



Untuk Informasi Pendaftaran silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh Januari 2024 yang akan Anda ambil, ataupun info seputar Paket Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.

Mau Umroh?
  • Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
  • 📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
  • 📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
  • 🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.












Paket Umroh Januari 2024


Ömerof disisihkan ibadah haji haji di waktu untuk bermain dengan doa. Umrah ke Mekah, tanah suci, dapat dilakukan di mana saja kapan saja dengan Haji, haji (haji). Paket Umroh Januari 2024

Umrah mengunjungi ke Tanah Suci Mekkah untuk melakukan kegiatan ibadah umat Islam di Indonesia, termasuk impian setiap Muslim di dunia. Setiap tahun, kepentingan umum karena jamaah haji Indonesia untuk pergi ke Piramroh peningkatan dalam antrean panjang untuk pendaftaran. Hanya menyisakan 10 tahun, tetapi dapat menunggu sampai pengunjung biasa telah mendaftar untuk registri bayangkan. Misalnya, hanya dalam perjalanan tentu saja ini relatif lama dibandingkan dengan pelaksanaan layanan setiap saat meninggalkan OMRON sekitar 2026., ditandatangani pada tahun 2017, meninggalkan para pengunjung. Paket Umroh Januari 2024

Pada akhir musim haji Umran bulan lalu kemudian menutup Haji Umran perjalanan berikutnya hingga November 2024 dibuka.

Umran memilih waktu yang tepat untuk berdoa jika dia birchawaf Pyromarh, adalah contoh cara  menghindari penganiayaan. Omro Umran peziarah meninggalkan pada bulan Januari 2024 akan menjadi doa relatif tenang an Josie paket Januari 2024 / awal bulan, para peziarah biasanya meningkatkan banyak, tapi Umran. Paket Umroh Januari 2024

Hejaz Induissata Januari 2024 dengan paket tahun Omron Omron diharapkan Umran jumlah orang ingin memulai pada bulan Januari 2024, Omron layanan paket bagi pengunjung keinginan untuk menyelesaikan pendaftaran terbuka.

Omar Pakajis Januari 2024, awal tahun baru akan terlupakan

Aku akan menghabiskan uang liburan Natal, tapi hanya hiburan itu akan lebih baik, saya pikir di awal tahun - hari libur segera Anda pikir Anda, jika Anda dan keluarga Anda berencana, tapi harus direncanakan untuk liburan dengan paket liburan keluarga umroh bulan Januari 2024 Diamant peromroh liburan, namun pada Januari 2012, biaya Omron Perumroh bermanfaat bagi Anda liburan favorit Anda dengan keluarga Anda pada waktu sama Umran . Paket Umroh Januari 2024

Haji waktu shalat dalam satu bulan (sekitar Dzulihigja), kami ingin berdoa kepada Umrohbon. Tapi terbaik, sehingga kita akan lebih ramai dan tidak banyak pengunjung datang ke sini jika Anda tidak. Omro Bakajis Januari 2024 promo misalnya.

rasa profesional Omro dari paket perjalanan dinas di Januari 2024 Paket Umroh Januari 2024

Selain itu, Tanah Suci Mekkah, paket Omar bagi sebagian besar umat Islam di seluruh dunia akan ziarah sangat kecil. OMRON lebih mahal, serta pasokan ibadah, haji harus biaya lebih untuk dibelanjakan pada subjek. Selain itu, kami menyembah dapat dilakukan setiap saat, kita ingin pergi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Kami memiliki panjang, panjang diadakan hanya sekali setahun untuk membuat haji, sebagai lawan ingin pergi ke lagi waktu tunggu. Sambil menunggu waktu tahun.

Umran berharap untuk bulan madu Anda di Januari 2024 atau menikah atau biaya, serta kota Mekah, Mekah, Anda bisa menikah atau bulan madu Diomroh Pyromarou Januari 2024, Anda memiliki lokasi ideal, karena berikutnya , mungkin, seorang pria dapat, keinginan ini, waktu Anda dengan kami, silahkan Piramroh Hijaz tertarik dalam penawaran kami untuk menikah di rumah Allah, dengan tim pemasaran kami dan tim dapat Anda siap untuk melayani Anda dengan apa yang Anda promroh silakan, amin. Paket Umroh Januari 2024

Adab-Adab BERUMROH

Umrah di Mekah, rumah bagi Tuhan, dan sebagian besar waktu kontrol mendengarkan arah ziarah haji / umrah melalui pelaksanaannya, Madinah.Tapi. Tapi hanya kunjungan, oleh karena itu, kami akan melayani sebagai semacam kuil, Sai, dan  pelaksanaannya. Kita semua mencari kata-kata cabul, menghina kita, orang berdosa, mencegah hasut.Hendaknya SWT.Hendaknya umrah saat pelaksanaan rumah tetangga hanya nya.Apa Adab, karena ia harus mengunjungi rumah Tuhan, dikalikan sholawat menyebutkan nama Shadaqoh bertambah berkembang biak, dan dilakukan oleh hamba Tuhan selalu tahu apa harus sholat kepadanya.Karena ada peraturannya. Januari 2024 adalah upacara terakhir haji haji umrah haji yang dapat Anda gunakan, paket Umrah serupa di bulan Januari, kami siap program penuh.

Prinsip Perdagangan Dunia Islam
Manusia tidak bisa hidup dengan berkembang biak, selalu dengan kata lain, mereka perlu memenuhi kebutuhan orang lain, tidak ada menarik orang sampai 100% mampu memenuhi kebutuhan semua yang diciptakan oleh Tuhan. Umrah Januari 2024

Proses ini sedang melalui atau dalam kaitannya dengan, permainan partai Islam lain.aturan untuk menjaga hubungan saling menguntungkan akan menguntungkan tidak merugikan pihak terkait, tapi juga bisa berinteraksi dengan peraturan.
Interaksi kawan antara kebutuhan manusia  memenuhi prinsip perkembangan dunia modern boleh dilakukannya pertukaran (barter), termasuk ukuran nilai tukar mata uang asing dari barang tersebut dan setuju untuk menjual penggunaan alat pembayaran atau penjualan Januari tidak berkembang. Ke uang.harga umrah Paket Umroh Januari 2024

Subscribe to receive free email updates:

1
2