Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh September 2022 ⭐ Aman Terpercaya

Paket Umroh September 2022

Paket Umroh September - Informasi Biaya Itinerary Umroh Bulan September 2022 Harga Murah

Alhamdulillah pada bulan September 2022 Alhijaz membuka kembali pendaftaran umrah bagi Anda yang sudah merencenakan keberangkatannya di bulan ini.

Kegiatan ibadah umrah akan terasa nikmat dan khusyu jika didukung dengan fasilitas yang memadai. Untuk merasakan nikmatnya ibadah memang banyak faktor yang harus disiapkan, selain faktor internal yang disiapkan seperti ikhlasnya hati, tenangnya pikiran dan mencoba menepis was was dalam diri, faktor eksternal juga harus disiapkan seperti menjaga kesehatan fisik, pakaian yang bersih, kendaraan yang berfungsi dengan baik, tempat istirahat yang nyaman harus disiapkan. 

Alhijaz travel memberikan penawaran untuk Anda dengan berbagai Paket Umrah yang bisa Anda pilih. Demi berjalannya program umrah yang lancar, kami senantiasa berusaha untuk memberikan pada Anda kualitas layanan terbaik dari mulai pendaftaran, keberangkatan, perjalanan dan kepulangan.

Segera dapatkan seat Anda dengan melakukan pendaftaran secara online via WA/Telepon ataupun offline dikantor kami.

Berikut Informasi Ketersedian Seat - Jadwal - Biaya Paket Umroh September 2022 (Real Time)


Paket Umroh September 2022
Kuota Terbatas Hanya 45 Seat





DAFTAR SEGERA
DP HANYA 7 JUTA


Persyaratan Mudah Umroh

  1. KTP Fotocopy
  2. KK Fotocopy
  3. Buku Nikah Fotocopy (Bagi Suami Istri)
  4. Akte Lahir Fotocopy (Bagi Anak)
  5. Pas Foto 4x6 = 2 Lembar (Berwarna Background Putih)
  6. Buku Vaksin Meningitis & Covid Dosis Lengkap
  7. Membayar DP 7 Juta Perorang
  8. Mengisi Surat Pernyataan

Perlengkapan Umroh Alhijaz

Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menerima Perlengkapan Umroh yang sudah disediakan untuk hari keberangkatan nanti.

Perlengkapan tersebut berupa :
  • Koper
  • Tas Selempang
  • Buku Panduan Do'a
  • Syal Alhijaz
  • Kain Batik
  • Buku Panduan dan List Jamaah
  • ID Card Jamaah
  • Kain Ihram dan Sabuk Bagi Jamaah Laki Laki
  • Bergo dan Mukena Bagi Jamaah Perempuan
  • Bantal Leher
  • Tumbler 
Perlengkapan Umroh bisa diambil langsung di kantor Alhijaz atau dikirim langsung kerumah via Driver Online dan Kargo bagi jamaah yang berdomisili diluar kota. 

Untuk Biaya Ongkos Kirim Ditanggung Oleh Jamaah.


Travel Umroh September



Untuk berangkat ke Tanah Suci tentu saja bukan perjalanan yang pendek, diperlukan banyak sekali persiapan dari biaya tenaga hingga pikiran.

Maka dari itu travel umroh hadir untuk memberikan layanan perjalanan bagi Anda yang ingin berangkat umroh dengan aman dan nyaman.

Alhijaz Indowisata merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Haji dan Umroh. Berdiri sejak tahun 2000 sampai sekarang dan tak henti memberikan pelayanan bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah Haji atau Umroh.

Setiap tahunnya Alhijaz memberangkatkan ribuan jamaah dengan kepastian jadwal dan fasilitas terbaik dikelasnya.

Sertifikat Top Seller Saudia Air

TUNAIKAN IBADAH UMROH SELAGI BISA

Jangan Lagi Menunda Ibadah Umroh, Karena Ini Kesempatan Terbaik Anda Yang Belum Tentu Ada Dua Kali Diwaktu Mendatang.

DAFTAR SEGERA
DP HANYA 7 JUTA



Untuk Informasi Pendaftaran silahkan Anda hubungi nomor yang tertera pada website dan dapatkan info lebih lengkap mengenai Paket Umroh September 2022 yang akan Anda ambil, ataupun info seputar Paket Umroh lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

YA, SAYA MAU!

Bagaimana cara booking seat nya?
  • ✔ Konsultasi kan paket yang Anda inginkan.
  • ✔ Pilih Jadwal.
  • ✔ Kirim Dokumen dan Transfer Pembayaran.
  • ✈ Berangkat Umroh pada jadwal yang Anda pilih, sampai jumpa di Meeting Point Bandara Soetta.

Mau Umroh?
  • Download Aplikasi Panduan Umroh di Playstore, klik di Link Bio 📱@aplikasiumroh
  • 📅Bebas Pilih Jadwal nya, banyak pilihan jadwal.
  • 📝Bebas Pilih paket nya, ada promo, reguler dan VIP.
  • 🌏Bebas Pilih Kota Keberangkatan nya, karena Agen kami tersebar diberbagai kota di Indonesia.














Umroh Bulan September 2022

Kami selalu merayakan ulang tahun seperti paket umroh pada bulan September 2022. Begitu pula dengan era Hijriah yang menjadi standar bagi seluruh umat Islam. Memasuki awal tahun Hijriah ini positif dengan itu. Sebagai kerangka untuk koreksi diri. Dalam artian anda bisa melihat seluruh rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan. Apakah Anda mengikuti aturan dan peraturan Islam? Kami berpelukan dan terus melindungi sampai dunia anumerta datang. Ini bertepatan dengan titik balik tahun. Itulah titik awalnya. Pilih hal yang benar yang kita lakukan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas. Dan sebisa mungkin kurangi atau tidak melanggar norma agama kita.
Sebagai salah satu komponen jalan mempopulerkan Islam. Terutama dalam melaksanakan ibadah haji ke umrah dan mekkah. Khazzanah Tour juga memiliki program khusus selama ini. Paket ini termasuk dalam kategori Promo Umroh September 2022, sehingga bisa Anda gunakan bersama keluarga. Keluarga besar dan kecil membungkuk bersama. Mintalah pengampunan atas semua yang telah kita lakukan dan ragu-ragu dan berdoa agar kita tidak mengikuti aturan agama. Saya mencari lebih banyak aktivitas dengan tujuan membawa saya ke surga yang indah ini nanti.
Kabar gembiranya bagi seluruh jemaah yang ingin menunaikan paket umroh September 2022 melalui Kantor Umroh Kazana. Siapa yang memperoleh izin resmi ini? Dapatkan program khusus yang disebut program Mahaba. Sebuah program yang menghabiskan biaya sekitar 20 juta untuk Umrah di bulan September. Anda dapat terbang ke Sanctuary, di mana hotel bintang 3 berada, atau terbang langsung ke Medina dan Makkah. Juga jika Anda membutuhkan fasilitas hotel bintang 5. Biaya yang harus dibayar tidak terlalu tinggi. Moto utama kami adalah melayani peziarah dengan sepenuh hati dengan berangkat ke tempat suci dengan aman dan terjangkau.
Poin-poin menarik bulan ini antara lain keberangkatan umrah dan kunjungan ke Turki. Negara kita adalah program yang telah lama ditunggu-tunggu, karena baik penduduk dan pemerintah memiliki ikatan yang kuat dengan negara yang didominasi Muslim. Biaya umroh di bulan September 2022 yang begitu terjangkau membuat banyak orang memilih untuk pergi ke Baitura.
Salah satu waktu keberangkatan yang sering dipilih untuk paket Umroh September 2022 adalah menggunakan penerbangan langsung ke Madinah. Gunakan pesawat Saudi Airlines untuk mempercepat perjalanan Anda ke tempat kudus. Meski begitu, biaya umroh yang harus Anda bayarkan cukup terjangkau. Hal ini dapat dilihat pada gambar di bawah bagian ini. Namun, karena program ini sangat terjangkau, atau berbicara tentang paket umroh murah 2022, calon jemaah harus segera memesan kursi penerbangan mereka. Pengalaman beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa setelah diluncurkan, biasanya terisi dengan cepat. Keputusan Anda yang tepat untuk mendaftar sekarang akan sangat membantu dalam mendapatkan program-program berikut:
Oleh karena itu, bagi yang sudah serius membaca kalimat hingga paragraf ini. Allah ridha dan hatimu telah terpanggil untuk menunaikan ibadah paket umroh di bulan september 2022 bersama kami. Kedatangan Anda di kantor kami atau melalui telepon. Kami menunggu konfirmasi keberangkatan Anda. Semoga ibadah Hijrah di awal tahun ini memberikan jalan terbaik. Sepanjang tahun. Semoga kita sukses baik di dunia maupun di masa depan. Bersama orang tercinta Nabi Muhammad SAW di surga.

Subscribe to receive free email updates:

1
2