Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Mengapa Pilih Alhijaz Indowisata

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,
Yth. Bpk/Ibu calon jamaah Travel Alhijaz Indowista,

Silakan simak terlebih dahulu ulasan singkat tentang Travel Alhijaz Indowisata sebelum memilih kami menjadi mitra perjalanan ibadah Anda.

Travel Umroh Alhijaz Indowisata


Alhijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam perjalanan tour umroh dan haji plus yang berdomisili di Jakarta Timur. Nama Alhijaz sendiri terinspirasi dari istilah dua kota suci yaitu Makkah dan Madinah. Makkah dan Madinah adalah dua kota yang diberkahi, sehingga diharapkan bisa menular didalam kinerja peusahaan. Sedangkan kata indo yang di ambil dari kata Indonesia dan wisata adalah menjadi fokus utama kami.

Travel Alhijaz Indowisata didirikan pada tahun 2010 oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen. Seiring waktu Travel Alhijaz Indowisata berkembang pesat dimulai dari penjualan tiket penerbangan dan tour domestik hingga akhirnya fokus menjadi biro penyelenggara umroh dan haji plus yang dapat di percaya di Indonesia.



Alasan Mengapa Pilih Alhijaz Indowisata


1. Travel Umroh Alhijaz Indowisata sebagai travel profesional yang telah mengantongi perijinan yang legal dari Kementrian Agama atau Departemen Agama. Dengan demikian Anda juga tak perlu takut akan terlibat dengan travel-travel abal-abal atau yang tidak profesional.

2. Travel Umroh Alhijaz Indowisata telah mempunyai pengalaman bertahun-tahun tidak hanya dalam menyediakan pelayanan perjalanan ibadah umroh dan haji tetapi juga perjalanan wisata umum lainnya. Travel Umroh Alhijaz Indowisata juga semakin menonjolkan eksistensinya dalam bidang bisnis perjalanan wisata dengan menjadi anggota berbagai organisasi dan komunitas perusahaan penyelenggara perjalanan wisata baik nasional maupun internasional. Organisasi-organisasi tersebut antara lain Asita, IATA, dan HIMPUH yang merupakan perkumpulan perusahaan penyelenggara jasa layanan umroh dan haji khusus.

3. Travel Umroh alhijaz Indowisata sebagai provider provider visa yang telah menjalin kerja sama dengan muassasah Arab Saudi. Dengan demikian travel alhijaz indowisata dapat membuat biaya paket umroh dengan biaya yang lebih hemat dan fasilitas terbaik dikelasnya dan akan menjamin kepastian mendapatkan VISA.

4. Travel Umroh Alhijaz Indowisata tidak menerapkan sistem jaringan, MLM, atau semacamnya yang secara umum mengutamakan pemerolehan profit atau komisi. Perusahaan sangat berhati-hati dalam menetapkan muamalat untuk perjalanan ibadah yang mulia ini.

5. Travel Umroh Alhijaz Indowisata dengan semaksimal mungkin memberikan fasilitas perjalanan ibadah umroh yang nyaman demi kelancaran para jamaah umroh dalam menjalankan ibadah. Hal ini sejak awal telah menjadi komitmen perusahaan dalam menjalankan bisnis penyelenggara jasa perjalanan umroh.

6. Travel Umroh Alhijaz Indowisata berkantor di gedung 4 lantai milik pribadi yang beralamat di JL. DEWI SARTIKA NO. 239A, CWANG JAKARTA TIMUR. Jadi Anda tidak usah kwatir akan kena TIPU atau uang yang telah disetor untuk berangkat umroh dibawah kabur.

7. Travel Umroh Alhijaz Indowisata menawarkan paket umroh hemat namun tetap menggunakan maskapai terbaik di Indonesia (Garuda Indonesia). Jadi jamaah akan lebih nyaman selama di perjalanan dengan rute penenerbangan dari Bandara Soekarno Hatta lansung Jeddah (direct) tanpa transit dan ganti pesawat.




Demikianlah beberapa alasan dalam mengapa pilih alhijaz indowisata sebagai mitra perjalanan ibadah Anda. Sehingga dapat menjadi referensi bagi Anda dalam memilih biro perjalanan umroh yang paling tepat.

Setelah memperoleh travel yang paling tepat hal berikutnya yang harus Anda siapkan adalah kebugaran fisik mengingat iklim yang ekstrim di tanah suci dan sangat jauh berbeda dengan iklim di tanah air. Selain itu ibadah haji dan umroh sekitar 70% mengandalkan kekuatan tubuh karena Anda harus banyak berjalan kaki untuk melaksanakan thawaf dan sa’i. Agar semua bisa berjalan dengan lancar, menjelang keberangkatan usahakan untuk banyak berlatih berjalan kaki dengan jarak tempuh yang jauh. Konsumsilah makanan yang sehat dan seimbang serta lakukan olahraga ringan agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga. Semoga dapat menambah wawasan Anda.

Legalitas Alhijaz Indowisata Travel Umroh
Biaya Umroh 2016
Paket Umroh Murah 2016