Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri

Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri

Paket Umroh Kartu 3


Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri di Arab Saudi


Paket Umroh Kartu 3, Assalamualaikum Wr. Wb. kali ini kami akan sharing untuk Anda pengguna kartu 3 (Tri) yang akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci tentang Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri SMS Telpon dan Roaming di Arab Saudi.

Salah satu Operator seluler di Indonesia yakni Hutchison 3 Indonesia (Tri), menghadirkan untuk Anda layanan Tri Ibadah, solusi tepat dan murah untuk internet, telepon, dan SMS bagi jemaah umroh ataupun haji ketika di Arab Saudi. Paket Tri Ibadah ini dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu yang sudah ada.

Untuk melakukan Registrasi Paket Umroh Kartu 3 ini, Anda bisa setting paketnya sebelum Anda naik pesawat pada hari keberangkatan, bisa ketika di bandara ataupun ketika berangkat dari rumah dalam perjalanan menuju bandara.

Langsung saja dibawah ini adalah Cara Aktifasi Paket Umroh Tri Ibadah :
  • Ketik *899# di ponsel Anda
  • Pilih Menu Nomor 3
  • Pilih Menu Nomor 1 Rp.125rb/10hari
  • Pilih Menu Nomor 2 Rp.250rb/45hari
  • Pilih Ya
  • Tunggu konfirmasi dari operator untuk registrasri paket yang sudah didaftarkan
Itulah Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri di Arab Saudi, semoga perjalanan ibadah umroh Anda selama di Tanah Suci Aman Nyaman Lancar & Tetap Terhubung bersama keluarga yang berada di Indonesia.

Review Tentang Paket Umroh 3 Ibadah


Menurut pengalaman penulis, Paket Umroh Kartu 3 ini adalah yang Termurah jika dibandingkan dengan operator kartu lainnya, disana juga di Arab Saudi kartu 3 ini sinyalnya cukup bagus dan bisa video streaming ketika melakukan video call ke Indonesia.

Dengan biaya Rp.125 rb Anda akan mendapatkan quota roaming sebesar 2 GB yang bisa digunakan selama 10 hari di Arab Saudi dan yang Rp.250 rb selama 45 hari quota sebesar 3 GB. Kuota ini cukup bagi Anda yang hanya perlu untuk keperluan komunikasi saja, tidak untuk upload video ataupun kebutuhan kerja yang membutuhkan lebih banyak quota, karena memang ketika di Tanah Suci niatnya pun untuk beribadah.

Seandainya Anda membutuhkan akses internet dengan kebutuhan quota yang cukup besar, biasanya ada WiFi di hotel tempat Anda menginap, nanti ketika disana Anda bisa menanyakan password ke bagian resepsionis.

Semoga artikel tentang Paket Umroh Kartu 3 ini bermanfaat untuk kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Subscribe to receive free email updates: