Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Paket Umroh 12 Hari 2018 Mulai Rp.22,7Juta Kepastian Jadwal

Paket Umroh 12 Hari 2017 By Saudia Aman & Nyaman !

Paket Umroh 12 Hari 2018


Program Perjalanan Paket Umroh Reguler 12 Hari 2018


Paket Umroh 12 Hari 2018, Pada kesempatan kali ini Alhijaz memberikan informasi bagi Anda yang sedang mencari paket umroh dengan program perjalanan selama 12 hari.

Jika dari Anda sedang mencari Travel Umroh dengan Kepastian Jadwal dan sudah memiliki Izin Resmi dari Kemenag RI maka Al Hijaz Indowisata bisa menjadi solusi terbaik untuk menjadikan Al Hijaz sebagai Mitra Perjalanan Anda menuju Baitullah.

Al Hijaz adalah sebuah Biro Perjalanan Umroh Rekomendasi Kemenag RI, dan memberikan Kepastian Jadwal bagi jamaah yang akan berangkat umroh. Karena Al Hijaz booking pesawat terlebih dahulu tidak menunggu kuota minimal terisi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemungkinan maju mundurnya jadwal keberangkatan dengan pengajuan cuti kerja bagi Anda yang bekerja di perkantoran.

Banyak keuntungan dan pahala yang bisa didapatkan dengan perjalanan umroh selama 12 hari, Anda bisa melaksanakan 2 kali jumat di Tanah Suci dan 3 kali umroh.

Berikut adalah rincian mengenai biaya dan juga jadwal Paket Umroh Reguler 12 Hari 2018.

Paket Umroh 12 Hari 2018  Mulai Rp.22,7Juta Kepastian Jadwal

Catatan :
  • Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi.
Persayaratan Mudah Umroh :
  1. KTP fotocopy
  2. Buku Nikah bagi suami istri fotocopy
  3. Pas foto ukuran 4 x 6 = 4 lbr background putih
  4. Membayar DP sebanyak Rp. 7.000.000,- / orang
  5. Dokumen & Pelunasan sudah kami terima paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan
  6. Mengisi Surat Pernyataan
Segera hubungi staff kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Paket Umroh 12 Hari 2018 yang akan Anda ambil pada nomor yang tertera pada website. Dengan senang hati kami akan membantu kelancaran Anda untuk bisa mewujudkan keinginan dan cita-cita melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci bersama kami.


Paket Umroh 12 Hari 2018

Untuk informasi lebih lanjut tentang memilih jamaah umrah yang dipilih paket bisa mendapatkan informasi ini dari situs, dan tergantung pada Anda sendiri dapat berkonsultasi melalui penggunaan konsultan Umrah nomor telepon, atau akan dilaksanakan pilihan perjalanan umrah. Ziarah ke merespon lebih untuk diri mereka sendiri, serta berkaitan dengan isu-isu yang berkaitan dengan sesuatu tentang perjalanan Umrah haji dapat diminta melalui e-mail atau dengan Washington. Anda akan segera menyadari kemenangan harapan Islam. Sebuah mimpi untuk membuat sebuah keluarga Islam, Anda dapat menciptakan generasi muda yang suka ziarah ke Islam melalui penerapan Bantuan Mari akan segera terwujud. Hati-hati.

Dan melibatkan salah satu komponen Islam di total komitmen untuk melayani hati para peziarah untuk melakukan umrah simbol kecil sunryeyi untuk melaksanakan layanan. Pilihan default bernilai izin bersenjata resmi telah diperoleh dari Departemen Agama Republik Indonesia dan perjalanan peziarah '10 juga untuk melakukan ibadah berikut umrahnya jamaah umrah di lebih keberangkatan alhijas tahun atau Umrah Umrah Plus / VIP tur berlangsung.

Umrah (bahasa Arab: Amra) adalah salah satu kegiatan ibadah Islam. Hampir mirip dengan Mekkah, ibadah dilakukan dengan melakukan beberapa ritual, terutama di kota Suci Mekkah.

Setelah mengenakan ihram diambil dari Miqat di aspek teknis Syariah, Marwa, yang berarti bahwa deformasi dan Kurir untuk Umrah Caaba antara Safa dan Al. Sering dinamai dengan nama kuil kecil.

Perbedaan antara Mekah dan Umrah waktu dan tempat. Sementara pada bulan September untuk jangka waktu delapan jam ibadah haji dilakukan 10 000 12 Dzulhijjah argumen di luar kota suci Mekkah untuk membantu menerapkan raeun (setiap bulan, setiap tahun), Anda hanya dapat membuat Mekah setiap saat.

Dengan dukungan penuh dari staf sangat profesional di bidang ini, karena membuka kantor perwakilan di berbagai daerah / kota, dan layanan terpadu kandidat terbaik untuk para tamu Allah SWT. Mudah bagi peziarah untuk mengunjungi dan mendokumentasikan perwakilan Umrah alhijas, jadi ini akan diperkuat dan tidak ada niat yang sangat mulia untuk maksimum yang bisa dilakukan untuk membantu raeul.

Tidak sampai ke perjalanan paket aplikasi membantu raeul, sangat negatif, karena berpengaruh pada kepentingan komunitas Muslim di negara itu, dan kunjungan ke rumah Mekah tahu Mukaromah Kami tidak percaya berbagai macam kelompok perjalanan Umrah dapat dilihat di media elektronik, media cetak tidak sepenuhnya diselesaikan informasi ini menegaskan aspek komersial profesionalisme tinggi dan pelayanan prima. Tema utama untuk Travel ini Umrah memiliki kerinduan hati untuk kemuliaan Islam yang kami sediakan untuk para tamu.

pilihan sangat pelaksanaan ibadah haji adalah perubahan paket program Umrah akan memberikan alternatif untuk sering resort perjalanan umrah untuk memilih paket yang sesuai waktu dan posisi keuangan untuk saat ini wisatawan ke pelaksanaan semua sirkuit sangat murah umrahnya karena biaya yang rendah. Dengan demikian, tujuan utama dari proses implementasi sebagai layanan sangat tidak menyenangkan, dan Anda mendapatkan jumlah keuntungan Tuhan Yang Maha Esa.

Subscribe to receive free email updates:

1
2