Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. D/591 Tahun 2014
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2012

Paket Umroh Plus Turki 2017 Murah 12D Hanya Rp. 29,3jt !

Paket Umroh Plus Turki 2017 Murah 12D Hanya Rp. 29,3jt !

Umroh Plus Turki


Paket Umroh Plus Wisata Turki Murah 2017


Paket Umroh Plus Turki 2017, Dalam rangkaian program umroh di bulan April 2017 ini, Al Hijaz Tour Travel memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin melaksanakan umroh yang dilanjutkan dengan perjalanan wisata ke Isatanbul Turki untuk melihat kemegahan dan mengenang kembali sejarah peradaban kejayaan Islam dimasa lalu dan menjadikan pengalaman wisata yang berkesan.

Berikut ini kami informasikan kepada Anda mengenai harga, jadwal keberangkatan dan juga itinerary Paket Umroh Plus Turki 2017 yang bisa Anda pilih bersama keluarga tercinta.
PAKET UMROH PLUS TURKI 2017
Tanggal :
05 April 2017
PROGRAM UMROH 12 HARI
Quad Triple Double
Rp. 29.3 jt Rp. 30.3 jt Rp. 31.3 jt
*Biaya Tambahan Rp. 1.000.000,-
untuk Airport Tax, Handling & Perlengkapan
Hotel & Pesawat
Madinah Mukhtara Int/Setaraf
Makkah Al Masaa/Setaraf
Istanbul Ramada Encore/Setaraf
Bursa Tiara Thermal/Setaraf
Pesawat Turkish Airlines
PAKET UMROH PLUS CITY TOUR
ISTANBUL TURKI 2017
Tanggal :
24 April 2017
PROGRAM UMROH 10 HARI
Quad Triple Double
Rp. 22.9 jt Rp. 23.9 jt Rp. 24.9 jt
*Biaya Tambahan Rp. 1.000.000,-
untuk Airport Tax, Handling & Perlengkapan
Hotel & Pesawat
Madinah Mukhtara Int/Setaraf
Makkah Al Masaa/Setaraf
Pesawat Turkish Airlines
Catatan :
  1. Biaya Perlengkapan, Airportax & Handling sebesar Rp.1.000.000,- Ongkos kirim untuk perlengkapan ibadah ditanggung oleh jamaah
  2. Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi.

Rencanakan segera dan hubungi staff Al Hijaz untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Paket Umroh Plus Turki 2017 yang akan Anda ambil. Dengan senang hati kami akan memberikan informasi lengkap sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Semoga segala niat baik kita semua mendapatkan ridlo Allah Subhaanahu Wa Ta'aala dan semoga segala proses yang kita lakukan menuju Baitullah untuk melaksanakan ibadah umroh dimudahkan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta'aala hingga pulang kembali ke Tanah Air berkumpul bersama keluarga tercinta. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.

Itinerary Umroh Plus Turki


Itinerary Umroh Plus Turki 2017


Hari 1 Rabu, 05-04-2017 (Jakarta-Istanbul)
Rombongan tiba dan berkumpul di Terminal 2 E Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 16.30 WIB. Setelah siap, rombongan berangkat menuju Istanbul dengan pesawat Turkish Airlines TK57 pukul 20.35 WIB.

Hari 2 Kamis, 06-04-2017 (Istanbul)
Tiba di Istanbul pada pukul 04.05 waktu Turki. Setelah proses imigrasi selesai, rombongan menuju restaurant untuk sarapan lalu naik ke bukit Pierre Lotti dengan cable car, lalu menuju ke museum Hagia Shopia, Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace lanjut ke rumah produksi carpet. Kemudian menuju hotel untuk check in, makan dan istirahat. *kondisional

Hari 3 Jum'at, 07-04-2017 (Istanbul-Bursa)
Setelah sarapan pagi, check out hotel lalu berkunjung ke Leather House dilanjutkan perjalanan ke Bursa berkunjung ke Green Mosque, Green Tomb, tidak lupa berkunjung ke Silk Market dan selanjutnya menuju hotel untuk check in makan malam dan istirahat. *kondisional

Hari 4 Sabtu, 08-04-2017 (Bursa-Istanbul)
Setelah sarapan pagim check out hotel kemudian kembali ke Istanbul melalui jembatan Boshporus dan berlayar menikmati pemandangan kota Istanbul, dua sisi Eropa dan Asia dengan Boshporus Cruise, selanjutnya berkunjung ke Jewelry House, Grand Bazaar, Taksim Area. *konidisional

Hari 5  Minggu, 09-04-2017 (Istanbul-Medinah)
Pukul 01.10 dengan pesawat Turkish Airlines jamaah berangkat menuju Madinah dan akan tiba di bandara Madinah pada pukul 04.40 waktu Saudi, setelah proses imigrasi selesai perjalanan dilanjutkan menuju hotel.
Sampai di hotel, check in dan istirahat.
Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00 ziarah ke makam Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, taman Raudhoh dan kedua sahabatnya Radiyallahu 'Anhuma. *kondisional

Hari 6 Senin, 10-04-2017 (Medinah)
Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00 pagi ziarah Madinah antara lain : Masjid Quba, Masjid Jumah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud, Pasar Kurma dan Percetakan Al-Quran. *kondisional
Ba'da sholat 'Ashar diadakan manasik/pembekalan umroh
Melaksanakan sholat fardlu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 7 Selasa, 11-04-2017 (Medinah-Mekkah)
Setelah sholat Dzuhur dan makan siang, check out hotel menuju Makkah, tidak lupa singgah di Bir Ali untuk ambil miqot. Setelah sampai hotel di Makkah, check in, makan malam selanjutnya berkumpul di lobby untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan umroh (Tawaf, Sa'i dan Tahallul). *kondisional
Kembali ke hotel untuk istirahat dan atau memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 8 Rabu, 12-04-2017 (Mekkah-Jeddah)
Melaksanakan sholat fardlu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 9 Kamis, 13-04-2017 (Mekkah)
Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00 ziarah ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) & ambil miqot di Jironah untuk melaksanakan ibadah umroh kedua (Tawaf, Sa'i dan Tahallul). *kondisional

Hari 10 Jum'at, 14-04-2017 (Mekkah)
Melaksanakan sholat Jumat berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjdil Haram.

Hari 11 Sabtu, 15-04-2017 (Mekkah-Jeddah-Istanbul)
Sebelum sholat Subuh jamaah melaksanakan Tawaf Wada, kemudian setelah sholat Subuh dan makan sarapan pagi atau pukul 07.00 pagi, rombongan bersiap-siap untuk berangkat menuju Jeddah untuk City Tour ke pasar Cornice, Masjid Apung, Laut Merah dan makam Siti Hawa. *kondisional
Kemudian menuju Bandara Jeddah untuk kembali ke Tanah Air dengan pesawat Turkish Airline TK93 pukul 16.40 dan transit di Istanbul.

Hari 12 Minggu, 16-04-2017 (Istanbul-Jakarta)
Pukul 02.00 waktu Istanbul jamaah melanjutkan dengan TK56 menuju Jakarta dan Insyaa Allah tiba di Bandara Soetta dengan selamat pada pukul 18.05 WIB. Dengan mengucapkan Alhamdulillah kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT. Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan Anda. Semoga ibadah umroh kita Mabrur. Aamiin.


Paket Umroh Wisata Plus Turki Murah Murah di Bulan April 2017


Umrah Ditambah 2016 Turki - Turki dikenal memiliki berbagai tujuan wisata yang mempesona sangat menarik. Pilihan Umrah selain Turki pada tahun 2016 menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda atau rekan kerja Anda untuk mengisi akhir tinggal lama dan yang akan memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan 2016.

Turki adalah sebuah negara di Timur Tengah memiliki desain yang khas untuk indah, mewah dan terkenal. Fakta lain adalah bahwa Turki menjadi negara mengikuti sejarah peradaban dunia, khususnya sejarah Islam. Turki adalah negara yang digambarkan dalam berbagai cerita yang indah dengan kebiasaan budaya yang berbeda khas Eropa berbalur.

Ia menyerukan Republik Turki dan Türkiye, sebuah negara besar di kawasan Eurasia. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan Balkan di Eropa Tenggara. Laut Marmara, dan bagian yang digunakan dari Turki pada kesempatan perbatasan Eropa dan Asia, sehingga Turki dikenal sebagai negara benua. Karena lokasinya yang strategis di persimpangan dua benua dan budaya Turki merupakan campuran budaya Timur dan Barat dalam hal yang unik dari jenisnya, yang sering disajikan sebagai jembatan antara dua peradaban. Semuanya menjanjikan keindahan yang unik dan langka, kami bertemu di tempat lain karena campuran budaya dari dua benua.

Istanbul adalah salah satu kota terbesar dan paling penting di Turki, yang dikenal sebagai Konstantinopel dan Bizantium. Ankara, ibukota Turki, tetapi Istanbul sebenarnya memainkan peranan penting sebagai perdagangan dan peradaban budaya. Hijaz mengundang Anda untuk menelusuri mempesona Turki dengan Umrah serta Turki pada tahun 2016.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi lengkap umroh plus wisata istanbul turki 2017 yang anda pilih. semoga perjalan anda menuju baitullah Allah mudahkan selamat dari awal sampai akhir perjalanan. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal 'Aalamiin.

Subscribe to receive free email updates: