Al Hijaz Indowisata
Biro Perjalanan Wisata, Haji & Umrah

Hubungi Kami
Sentuh Nomor Untuk Hubungi Kami
Izin Umrah. No.722 Tahun 2017
Izin Haji. PHU/HK.3245/IV/2015

Umroh Hotel Bintang 3 Mubarak & 5 Grand Zam Zam Di Makkah !

Jalan ke pintu masuk ke Abraj Al Bait dan Zamzam Tower (tempat Hotel Zamzam)

Umroh Hotel Bintang 5 Grand Zam Zam 


Umroh Hotel Bintang 5 Grand Zam Zam Al Hijaz kami dedikasikan untuk Anda dan keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan pelayanan terbaik serta fasilitas lengkap penunjang ibadah umroh.

Program Umroh Hotel Bintang 5 mengutamakan fasilitas untuk kenyamanan jamaah umroh, sehingga dapat menjaga kekhusyukan ibadah selama di tanah suci. Dengan mengedepankan aspek pelayanan prima, jarak hotel yang dekat dengan masjidil haram di Makkah dan Masjid Nabawi, serta kenyamanan fasilitas hotel bintang 5. Insya Allah akan memberikan nilai tambah tersendiri selama beribadah.

Berikut adalah Program Umroh dengan hotel bintang 3 dan bintang 5 (Grand Zam Zam) VIP sepanjang tahun dari 2016 - 2017 yang bisa Anda pilih :

Umroh Hotel Bintang 3 Mubarak & 5 Grand Zam Zam Di Makkah !

Umroh Hotel Bintang 3 Mubarak & 5 Grand Zam Zam Di Makkah !

Liburan Sekaligus Mengambil Program Umroh Dengan Hotel Bintang 5


Liburan panjang di akhir tahun ataupun di bulan bulan musim umroh lainnya, dapat dijadikan sebagai sarana untuk rekreasi bersama keluarga, juga untuk merefresh pikiran dan badan setelah sekian lama digunakan untuk bekerja mencari nafkah. Selain itu liburan seringkali dijadikan momen untuk muhasabah atau evaluasi diri memperbaiki keimanan dan diri sendiri. Apalagi liburan juga menyajikan suasana yang berbeda dengan keseharian kita yang barangkali tiap hari sibuk bekerja, belajar atau mengurus rumah dan lain-lain. (Lihat juga : Paket Umroh Desember 2016)

Salah satu pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun adalah dengan mengambil Program Umroh Hotel Bintang 5 Al Hijaz. Tidak hanya beribadah dan makin dekat dengan Allah SWT sehingga di awal tahun depan kita bisa memulai hidup kita dengan lebih tenang dan rasa syukur, kita juga bisa menyertai perjalanan ibadah kita.

Ingin mengajak serta orang tua melaksanakan ibadah umroh bersama dan ingin beribadah dengan nyaman?

Pilihan Program Umroh Hotel Bintang 5 Al Hijaz sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Karena jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, keluar hotel langsung berada di pelataran Masjidil Haram.

Salah satu pilihan hotel bintang lima dari Program umroh hotel bintang 5 ini adalah Grand Zam zam Hotel. Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat eksklusif. Masakan lezat untuk sarapan dihidangkan secara prasmanan atau atas permintaan anda dapat disajikan ke dalam kamar anda agar dapat bersantap dengan nyaman. Ada berbagai restoran yang terdapat di hotel ini, sehingga anda dapat mencicipi berbagai masakan yang lezat dengan cita rasa yang khas. Nikmati pula wisata kuliner di hotel ini.


Anda akan dilayani untuk check in maupun check out oleh para penerima tamu yang bersiaga 24 jam. Terdapat pula jasa penyewaan mobil bila anda ingin menjelajahi kota. Selain itu terdapat pula mesin anjungan tunai atau ATM dan jasa penukaran uang sehingga anda tidak perlu jauh bepergian untuk menarik uang atau menukar uang rupiah anda.

Umroh Hotel Grand Zam Zam


Ingin mengajak serta orang tua melaksanakan ibadah umroh bersama dan ingin beribadah dengan nyaman?
Pilihan hotel bintang 5 dengan Program Umroh Hotel Grand Zam Zam sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Karena jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, keluar hotel langsung berada di pelataran Masjidil Haram.

Al Hijaz menyediakakan program umroh hotel bintang 5 dengan salah satu akomodasi hotelnya adalah Grand Zamzam Hotel.

Ingin mengetahui lebih detail mengenai fasilitas yang tersedia di Grand Zam Zam? Yuk kita lihat Hotel Grand Zam Zam.

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Ka'bah di Masjidil Haram dengan latar belakang kompleks Abraj Al Bait. Abraj Al Bait merupakan tempat mal Abraj dan hotel bintang 5  sebagai salah satu tempat menginap jamaah Program Umroh Hotel Grand Zam Zam.

Hotel Grand Zamzam, Zam zam Tower Makkah


Ingin mendapatkan pemandangan Ka'bah dari kamar tempat anda menginap? Hotel tempat anda menginap ingin dekat dengan Masjidil Haram?

Zamzam Tower

Posisi Zam Zam Tower

Posisi Zamzam Tower di kompleks Abraj
Al Bait, tempat Hotel Grand Zamzam

Hotel Grand Zam Zam yang menawan memiliki 1.315 kamar yang sangat mewah nan elegan khususnya tipe suite. Hotel Grand Zamzam menawarkan restoran yang elegan dengan sistem buffet. Hotel ini berada di dekat Zamzam Tower Menara Pullman Makkah yang letaknya dekat dengan Masjidil Haram. Merupakan bangunan yang memiliki ciri yang khas di kompleks Abraj Al Bait dan berbatasan langsung dengan Masjidil Haram.

Keindahan Ka'bah dapat dilihat dari kamar hotel ini. Anda cukup berjalan kaki menuju Masjidil  Haram dari tempat anda menginap. Sangat cocok bagi anda yang ingin mendapat tempat menginap dekat dengan Masjidil Haram sehingga lebih mudah untuk mencapai Masjidil Haram dan memperbanyak ibadah di sana.

Setiap kamar hotel memili desain yang elegan dan tentunya memiliki pendingin ruangan atau AC. Terdapat pula meja kerja dan TV Satelit. Selati itu tersedia minibar dan brankas untuk menyimpan benda berharga anda seperti uang, perhiasan.

Jalan ke pintu masuk ke Abraj Al Bait dan Zamzam Tower (tempat Hotel Zamzam)

Hotel di Mekah dengan View Ka'bah


Walaupun hotel grand zam zam lokasinya hanya hitungan meter dengan Masjidil Haram, namun hanya beberapa kamar saja yang memiliki view langsung dapat melihat pemandangan Masjidil Haram dan Ka`bah.

Resepsionis dan beberapa tipe kamar Hotel Grand Zamzam

Resepsionis dan beberapa tipe kamar Hotel Grand Zamzam

Untuk kamar yang bisa anda sewa bila ingin melihat pemandangan Ka`bah dan Masjidil Haram. Anda dapat menyewa Suite Presidential dengan pemandangan Masjidil Haram. Beberapa kamar Suite Presidential lainnya, pemandangannya mengarah ke Ka`bah sebagian. Sedangkan untuk mendapatkan view Ka`bah secara penuh anda harus menyewa kamar Suite Executive.

Berikut contoh ruang beberapa hotel bintang 5 (termasuk Grand Zamzam) dengan Ka'bah view.

Ruangan hotel dengan view Ka'bah


Ruangan hotel dengan view Ka'bah


Suite dengan view Ka'bah

Selain kamar-kamar di atas, anda dapat melihat pemandangan kota dengan menyewa kamar Suite Presidential yang mengarah ke kota, kamar Classic Quadruple, atau Junior Suite.


Fasilitas Grand Zamzam Hotel


Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat eksklusif. Masakan lezat untuk sarapan dihidangkan secara prasmanan atau atas permintaan anda dapat disajikan ke dalam kamar anda agar dapat bersantap dengan nyaman. Ada berbagai restoran yang terdapat di hotel ini, sehingga anda dapat mencicipi berbagai masakan yang lezat dengan cita rasa yang khas. Nikmati pula wisata kuliner di hotel ini.

Anda akan dilayani untuk check in maupun check out oleh para penerima tamu yang bersiaga 24 jam. Terdapat pula jasa penyewaan mobil bila anda ingin menjelajahi kota. Selain itu terdapat pula mesin anjungan tunai atau ATM dan jasa penukaran uang sehingga anda tidak perlu jauh bepergian untuk menarik uang atau menukar uang rupiah anda.

Alasan Memilih Hotel Zamzam Sebagai Tempat Menginap


Setidaknya ada beberapa alasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih tinggal di hotel ini, yaitu anda tidak perlu membayar biaya booking (free booking fee), anda dapat memesan kamar hotel secara online, dan yang perlu anda ketahui pula bahwa staff hotel dapat berbahasa Indonesia, Perancis, Inggris dan Bahasa Arab.

Seperti sudah disebutkan sebagian di atas, fasilitas yang ada di hotel ini antara lain makanan dan minuman secara prasmanan. Wi-Fi tersedia hampir di seluruh bangunan hotel dan tidak dikenai biaya. Layanan antar jemput dari dan ke bandara (dengan biaya ekstra), dry clean, mesin fax atau fotocopy, ATM, penitipan bagasi dan sebagainya. Juga terdapat fasilitas yang dibutuhkan untuk penyandang cacat, kamar untuk tamu keluarga, brankas, dan ruangan untuk merokok. Check-in bisa dilakukan pada jam 17.00 dan check out pada jam 12.00.

Program Umroh Hotel Grand Zam Zam adalah pilihan tepat untuk anda yang umroh bersama orang tua, karena pelataran Masjidil Haram berada langsung setelah anda keluar dari hotel.

Demikian penjelasan tentang Umroh Hotel Grand Zam Zam beserta fasilitas yang terdapat didalamnya.

Semoga ibadah haji dan umroh anda semakin khusyuk karena lebih dekat dengan Masjidil Haram tempat anda beribadah.

Subscribe to receive free email updates:

1
2